berita terbaru PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS LIVERPOOL

PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS LIVERPOOL
Prediksi Sunderland vs Liverpool. Prediksi pertandingan Sunderland vs Liverpool. Musim ini Liverpool kerap sulit menang meskipun mereka tampil bagus. Di laga kontra Sunderland malam nanti, The Reds tak ingin mengulanginya dan tiga poin siap diraih meski harus bermain buruk sekalipun. Baca Prediksi skor Everton vs Tottenham Liga Inggris.

Cuma empat kemenangan yang dikumpulkan Liverpool dari 13 pertandingan kandang mereka. Sisanya mereka delapan kali imbang dan kekalahan 1-2 dari Arsenal pekan lalu adalah yang pertama musim ini diderita di Anfield.

Sementara itu di laga tandang meskipun kalah enam kali dan hanya seri sekali, tapi jumlah kemenangan lebih banyak dikumpulkan Liverpool yakni enam kali. Sebuah anomali tentunya jika melihat statistik yang ada.

Apalagi Liverpool sebenarnya tampil tak jelek-jelek amat saat berlaga di kandang. Contohnya pekan lalu mereka mendominasi Arsenal dan membuat banyak peluang, sampai akhirnya dua peluang Robin van Persie berbuah gol.

Untuk itulah banyak yang menganggap Liverpool hanya perlu bermain efektif dan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Musim ini The Anfield Gank adalah tim paling minim produktivitasnya di antara penghuni klasemen tujuh besar lainnya, yakni dengan 30 gol.

Jumlah gol yang bahkan kalah dari total perolehan gol Van Persie selama musim ini yakni 32 gol. Menyikapi hal itu manajer 'Si Merah', Kenny Dalglish, menyatakan timnya tak akan pernah mengubah gaya bermain mereka selama ini.

Menurut Dalglish timnya sudah berusaha untuk tampil baik demi meraih tiga poin, meskipun ada kalanya justru saat bermain buruk dapat memberi kemenangan untuk The Anfield Gank.

"Kami tidak akan melakukan banyak perubahan - kami selalu ingin menang di setiap pertandingan. Di kandang, kami punya sejumlah penampilan yang menjanjikan dan tidak mendapatkan hasil yang kami pantas dapatkan," tukas Dalglish seperti dilansir AFP.

"Mungkin jika bermain tandang kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi terkadang performa kami tidak memuaskan," sambungnya.

"Kami tidak akan terlalu banyak merubah cara kami bermain. Kami selalu ingin memenangi laga dan selalu menurunkan tim yang kami pikir akan meraih kemenangan," pungkasnya.

Malam nanti Steven Gerrard dkk akan bertandang ke Stadium of Light melawan Sunderland, tim yang menahan mereka 1-1 di laga pembuka musim. Bisakah Liverpool menang demi menjaga peluang finis di empat besar?

Head To Head Sunderland VS Liverpool :13 Agu 2011 Liverpool 1-1 Sunderland (EPL)
20 Mar 2011 Sunderland 0-2 Liverpool (EPL)
25 Sep 2010 Liverpool 2-2 Sunderland (EPL)
28 Mar 2010 Liverpool 3-0 Sunderland (EPL)
17 Okt 2009 Sunderland 1-0 Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakir Sunderland :4 Mar 2012 Newcastle United 1-1 Sunderland (EPL)
25 Feb 2012 West Bromwich Albion 4-0 Sunderland (EPL)
19 Feb 2012 Sunderland 2-0 Arsenal (FA)
11 Feb 2012 Sunderland 1-2 Arsenal (EPL)
9 Feb 2012 Middlesbrough 1-2 Sunderland (FA)

Lima Pertandingan Terakir Liverpool :3 Mar 2012 Liverpool 1-2 Arsenal (EPL)
26 Feb 2012 Cardiff City 2-2 Liverpool (PLCC)
19 Feb 2012 Liverpool 6-1 Brighton (FA)
11 Feb 2012 Manchester United 2-1 Liverpool (EPL)
7 Feb 2012 Liverpool 0-0 Tottenham (EPL)

Susunan Pemain Sunderland vs Liverpool:
Sunderland : Simon Mignolet, Phil Bardsley, Wes Brown, John O’Shea, Lee Cattermole,Sebastian Larsson, Kieran Richardson, Stéphane Sessegnon, Ahmed El Mohamady

Liverpool : Jose Reina Paez, José Enrique, Jamie Carragher, Martin Skrtel, Glen Johnson, Dirk Kuyt, Steven Gerrard, Charlie Adam, Jordan Henderson, Andy Carroll, Luis Suarez

Prediksi skor pertandingan Sunderland vs Liverpool by_KangJaya: Sunderland 1 vs 2 Liverpool.

http://kang-jaya.blogspot.com/2012/03/prediksi-skor-sunderland-vs-liverpool.html
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman