berita terbaru HASIL SKOR VIDEO PERSIRAJA VS PSM MAKASSAR 2-1

Video youtube Persiraja vs PSM - Hasil skor Persiraja vs PSM Makassar. Hasil Pertandingan Persiraja vs PSM Makassar. Perjuangan tanpa henti yang dilakukan Persiraja Banda Aceh di laga kontra PSM Makassar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (11/3), berbuah manis. Ya, tim berjuluk Laskar Rencong itu bisa mencetak gol kemenangan jelang laga berakhir. Baca Hasil dan Video Pelita Jaya vs Arema Indonesia Liga Super Indonesia.

Peluang bagi Persiraja untuk memetik kemenangan di laga itu sebenarnya sudah terlihat sejak laga dimulai. Dengan mengandalkan serangan yang dibangun dari tengah lapangan, Laskar Rencong terus mengurung kubu tim tamu, khususnya sejak menit ke-10. Sesekali Persiraja bahkan melakukan tekanan sekaligus memberi ancaman ke gawang PSM Makassar.

Namun, sejumlah peluang yang didapatkan, seperti dari sebuah tendangan bebas di depan mulut gawang PSM pada menit ke-15, belum menemui hasil. Rapatnya pertahanan yang digalang Juku Eja menjadi penyebabnya.

Meski demikian, Persiraja tetap tak berhenti. Berbekal penguasaan terhadap si Kulit Bundar, Harimau Banda terus berupaya mencetak gol untuk memastikan kemenangan di kandang sendiri.

Pada menit ke-56, Persiraja pun akhirnya bisa memecah kebuntuan. Gol pembuka itu lahir setelah Deny Marcel, kiper PSM melakukan kesalahan dengan maju terlalu jauh. Kesalahan itupun sukses dimanfaatkan Patrick Sofian Ghigani menjadi gol dengan sebuah sepakannya. 1-0, Laskar Rencong memimpin dan membuka kesempatan untuk memetik kemenangan.

Namun peluang bagi Persiraja untuk memetik kemenangan sempat menipis. Pasalnya dua menit berselang, PSM yang tampak terlecut, bisa mencetak gol balasan. Gol yang diciptakan oleh Kwon Jun dengan tandukkannya, memanfaatkan umpan silang ke depan mulut gawang Persiraja itupun membuat skor menjadi imbang 1-1.

Gol yang dicipta Kwon Jun itu tampak membuat PSM bermain lebih bersemangat. Namun tak dapat dipungkiri juga membuat Persiraja ingin membalas. Alhasil, sejak gol milik PSM itu lahir, laga pun menjadi jauh lebih menarik.

Hanya saja, upaya anak-anak Banda Aceh yang membuahkan hasil jelang laga benar-benar berakhir. Gol yang diciptakan Djibril dengan sebuah sepakan kerasnya itu bertahan dan membuat Persiraja meraih kemenangan di laga kontra PSM Makassar.

Hasil itu pun membuat Persiraja naik dua tingkat ke tempat keenam dengan poin 14. Menggusur PSM yang harus turun satu tingkat ke tangga ketujuh.

Susunan Pemain Persiraja vs PSM Makassar:

Persiraja: 20-Zolbahra (GK), 30-Irwanto, 23-Yudi Khairudin, 3-Andria, 12-Gilang AK, 17-Erik Saputra, 11-Abdoulaye Jibril(C), 10-Patrick Sofian Ghigani, 22-Defri Rizki, 7-Abdul Musawir, 35-Murillo Ribeiro Almeida

PSM: 1-Deny Marcel (GK/C), 16-Satrio Syam, 2-Hendra Wijaya, 8-Kwon Jun, 4-I Ketut Mahendra, 14-Kaharuddin, 17-Rasyid Assahid, 28-Aditia Putra Dewa, 21-M.Azwar, 29-Qifly Tamara, 11-M. Rahmat 


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman