berita terbaru FOTO MENTERI DENGAN GADIS CADDY CANTIK

Foto 3 Menteri Kita Bersama Caddy Cantik dan Seks - Sudah lihat foto tiga menteri diapit sepuluh perempuan asisten (caddy) golf? Wakil Ketua DPR Pramono Anung sudah melihatnya. Gambar itu dia nilai tidak pantas.

FOTO MENTRI DENGAN CEWEK CANTIK
Tiga pejabat tinggi yang muncul di sesi foto bersama itu adalah Menteri ESDM Jero Wacik, Menakertrans Muhaimin Iskandar dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal. Mereka berpose bersama sepuluh caddy golf dengan berpakaian seksi. Rok mini dan atasan tanpa lengan.



Foto yang dimuat surat kabar cetak itu diambil pada Minggu 11 Maret 2012 dari lapangan Golf Royale Halim, Jakarta Timur. Tiga menteri itu diapit masing-masing lima caddy golf cantik yang berbusana biru.

Pramono mengkritik pose tiga menteri bersama 10 gadis rok mini. "Itu jauh dari rasa keadilan masyarakat. Apalagi menteri itu mau menaikkan harga BBM," kata Pramono Anung di gedung DPR, Selasa 13 Maret 2012.

Menurut Pramono, seharusnya ada satu unit Satuan Tugas Presiden baru untuk menangani kasus sejenis itu. "Namanya, Satgas Anti-Hidup Berlebihan para penyelenggara negara. Itu lebih penting daripada Satgas Anti-Pornografi," kritik Pramono.

Pramono menilai, foto itu seperti mengolok-olok pemerintah sendiri. Mengapa? Pertama, karena pemerintah ingin menaikkan BBM. "Ternyata menteri yang mau naikkan BBM tidak peka dengan masyarakat yang akan menanggung akibat kenaikan BBM. Walaupun saya tidak anti kepada orang yang bermain golf," kata dia.

Bagi Pramono, foto tiga menteri itu menunjukkan tidak ada sensitifitas dari para pejabat negara terkait. "Apalagi ada menteri lain yang berkaitan dengan tenaga kerja. Mungkin pekerjaannya mengurusi caddy dibanding TKI," kritik Pramono.


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman