berita terbaru HASIL SKOR VIDEO ARSENAL VS NEWCASTLE 2-1 YOUTUBE

skillVideo youtube Arsenal vs Newcastle - Hasil skor Arsenal vs Newcastle. Hasil Pertandingan Arsenal vs Newcastle. Arsenal butuh gol Thomas Vermaelen di menit-menit akhir untuk bisa mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1. Kemenangan ini mendekatkan jarak The Gunners dengan Tottenham Hotspur di papan klasemen. Hasil ini sesuai dengan Prediksi , Baca Prediksi skor Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris .

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Selasa (13/3/2012) dinihari WIB, kedua tim sama-sama mencetak satu gol di babak pertama. Newcastle unggul dulu lewat Hatem Ben Arfa, tapi Arsenal segera membalas melalui kaki Robin van Persie.

Newcastle unggul dulu pada menit ke-14 lewat gol Ben Arfa. Usai menerima umpan dari Gabriel Obertan, Ben Arfa menusuk dari sisi kanan dan kemudian menaklukkan Wojciech Szczesny dengan tembakan kaki kirinya.

Tak sampai semenit, Arsenal menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan Theo Walcott, Van Persie menahan bola sejenak di dalam kotak penalti dan kemudian melepaskan tendangan mematikan.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 1-1.

Di menit pertama babak kedua, Newcastle mengancam lewat percobaan Cheik Tiote. Namun, sepakan jarak jauh Tiote masih bisa diamankan oleh Szczesny.

Beberapa saat kemudian, gantian Arsenal yang mendapatkan peluang. Tapi, sundulan Tomas Rosicky meneruskan umpan Walcott masih mengarah tepat ke Tim Krul.

Peluang yang diperoleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-51 juga belum menghasilkan gol. Tendangan volinya melayang tipis di atas mistar.

Berselang tujuh menit, Van Persie gagal menaklukkan Krul untuk kedua kalinya. Meneruskan umpan cantik dari Rosicky, tendangannya dari sudut sempit masih bisa dihalau sang kiper.

Van Persie kembali mendapat kans pada menit ke-79. Meski dalam posisi tak terkawal, dia tak bisa menceploskan bola ke dalam gawang karena tembakannya malah melebar.

Gervinho menyia-nyiakan peluang emas yang diperolehnya. Dari tendangan bebas Mikel Arteta, sontekannya dari jarak dekat tak mengarah ke gawang.

Vermaelen nyaris mencetak gol di menit-menit akhir lewat sundulannya. Namun, Krul secara gemilang bisa menepis bola.

Vermaelen akhirnya benar-benar mencetak gol di masa injury time. Berawal dari crossing Walcott, bola jatuh ke kaki Vermaelen yang tanpa kesulitan menyontek bola ke dalam gawang.

Video higlight pertandingan Arsenal vs Newcastle:







Susunan pemain Arsenal vs Newcastle:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Song, Arteta, Rosicky (Ramsey 76')), Walcott, Oxlade-Chamberlain (Gervinho 68'), Van Persie

Newcastle: Krul, Simpson, Williamson, Coloccini, Santon (Perch 46'), Obertan (Ameobi 61'), Cabaye, Tiote (Guthrie 81'), Gutierrez, Ben Arfa, Ba

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman