berita terbaru HASIL SKOR PERSIBA VS PERSEMA MALANG

LOGO LPIVideo Gol youtube Persiba vs Persema - Hasil skor Persiba vs Persema. Hasil Pertandingan Persiba vs Persema. Persiba Bantul mengalahkan Persema Malang 3-1 dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Dua dari tiga gol Laskar Sultan Agung diciptakan oleh Ugik Sugiyanto. Baca Hasil dan Video Persipura vs Persiwa Liga Super Indonesia.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Senin (12/3/2012) malam WIB, Persiba unggul 2-1 pada babak pertama. Dua gol tim tuan rumah dibuat Ugik, sedangkan balasan Persema datang dari Emile Mbamba lewat titik putih.

Gawang Persiba sudah terancam di menit pertama. Dalam sebuah serangan balik, Irfan Bachdim melakukan solo run dan kemudian tinggal berhadapan dengan kiper Andi Setiawan. Namun, tembakan Irfan bisa diblok Andi dengan kakinya.

Tim tuan rumah balas menekan pada menit keempat melalui percobaan yang dilakukan Busari. Sial buat pemain bernomor punggung 7 ini, sepakan kaki kirinya masih menyamping.

Enam menit kemudian, Busari kembali memperoleh peluang. Namun, tembakan melengkung yang dilepaskannya dari luar kotak penalti bisa ditepis kiper Sukasto Effendi.

Puluhan ribu Paserbumi yang memadati tribun akhirnya benar-benar bersorak pada menit ke-16 setelah Persiba berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol Ugik.

Diawali umpan silang Anwarudin dari sisi kiri, bola coba ditepis Sukasto, tapi malah jatuh di kaki Ugik. Tembakan pertama Ugik masih bisa ditepis Sukasto, tapi dia tak gagal lagi pada usaha keduanya.

Persema mendapat hadiah penalti pada menit ke-27 setelah Andi melakukan pelanggaran di area terlarang. Mbamba yang jadi eksekutor berhasil mengecoh Andi dan membuat skor jadi sama kuat 1-1.

Tapi, kedudukan 1-1 tak bertahan lama. Berselang dua menit, Ugik lagi-lagi menjebol gawang Persema. Memanfaatkan umpan silang Ezequiel Gonzalez dari sisi kanan, penyerang 30 tahun ini memaksa Sukasto memungut bola dari gawangnya lagi.

Persiba berpeluang unggul lebih jauh pada menit ke-33. Namun, Kaimu gagal meneruskan umpan matang Ugik karena sontekannya masih melenceng.

Memasuki menit ke-40, tim tamu nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Bima Sakti. Tapi, bola batal masuk gawang karena ditepis Andi yang melakukan penyelamatan gemilang.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor mash 2-1 untuk keunggulan Persiba.

Di awal babak kedua, giliran Sukasto yang melakukan penyelamatan gemilang. Sambil terbang, dia menepis tendangan bebas Carlos Eduardo Bizarro.

Bima kembali mengancam gawang Persiba pada menit ke-75 lewat tendangan bebasnya. Namun, lagi-lagi Andi masih bisa menghalau bola.

Tim tuan rumah justru menambah gol semenit kemudian. Kaimu yang lolos sendirian ke kotak penalti Persema dengan dingin menaklukkan Sukasto lewat sontekan pelannya.

Persema kembali mendapat hadiah penalti pada masa injury time. Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah Wahyu Wiji Astanto melanggar Irfan Bachdim. Irfan yang jadi algojo gagal menjalankan tugasnya karena sepakannya bisa dibaca oleh Andi. Peluit panjang berbunyi, Persiba menang 3-1.

Susunan pemain Persiba vs Persema:

Persiba: Andi Setiawan, Wahyu Wijiastanto, Carlos Eduardo Bizarro, Anwarudin, Burhanudin Nihe, Arwin, Busari, Slamet Nur Cahyono, Ezequiel Gonzales, Cornelis Kaimu, Wusono Ugik Sugiyanto

Persema: Sukasto Effendi, Agung Dwi Jaksono, Naum Sekulovski, Deniss Kacanovs, Bima Sakti (Fergiawan Fergian 89'), Kim Jeffri Kurniawan, Tommy Pranata, Dio Permana (Evan Honabo 46'), Reza Mustofa Ardiansyah, Irfan Haarys Bachdim, Emile Bertrand Mbamba (Joko Prayitno 81') 


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman