berita terbaru LONGSOR DI BALI - TEWSKAN 4 WARGA

Longsor Di bali 4 warga tewas tertimbun - Hujan deras mengguyur sejumlah kawasan di Bali sejak Selasa (13/3/2012) hingga Rabu (14/3/2012) dini hari, mengakibatkan longsor di Bali. Empat warga tewas tertimbun.

Longsor terjadi di kawasan Desa Belandingan, Kintamani, Bali. Empat warga yang diperkirakan meninggal karena tertimbun longsoran tebing ini adalah Ketut Tapa,(9), Budaradnya, (25) Mangku Mitri, (38) Ni Rasti (27).

Para korban adalah warga Desa Belandingan, Kintamani, Bali. Saat kejadian mereka sedang berjalan di seputar lokasi pada Selasa malam (13/3/2012).

"Sampai pagi ini kita masih mencari korban yang tertimbun di lokasi," kata Kepala UPT Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali I Gede Jaya Seratabrana, melalui telepon kepada detikcom Rabu (14/3/2012).

Menurutnya, pencarian korban tertimbun juga dibantu warga sekitar bersama anggota SAR. "Jadi proses pencarian masih berjalan, dari laporan yang masuk ada empat korban tertimbun," imbuhnya.

Sementara itu, selain longsor di kawasan Desa Belandingan, Kintamani, longsor juga terjadi di beberapa titik disepanjang jalur ini. Warga diminta hati-hati karena kondisi jalan licin.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman