berita terbaru HASIL SKOR VIDEO ATLETICO MADRID VS GRANADA 2-0 YOUTUBE

Video Gol Atletico Vs Granada 2-0 Youtube | Hasil Skor Atletico Madrid Vs Granada | Atletico Madrid sukses menekuk Granada 2-0 pada lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu 11 Maret 2012. Kemenangan ini membuat Atletico semakin mendekati posisi empat besar.

Miranda membuka kemenangan Atletico saat pertandingan memasuki menit ke-38. Berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, Granada justru harus kehilangan pemain pada menit ke-83. Almeida Nascent diusir wasit setelah menerima kartu merah langsung.

Unggul jumlah pemain, Atletico sukses menggandakan keunggulan saat injury time babak kedua. Striker asal Kolombia, Radamel Falcao, berhasil mencetak gol kedua Los Rojiblancos di laga ini. Keunggulan 2-0 untuk Atletico bertahan hingga laga usai.

Hasil ini mendongkrak posisi Atletico ke peringkat tujuh klasemen La Liga dengan torehan 36 poin dari 26 laga. Atletico hanya tertinggal empat poin dari Malaga yang berada di peringkat keempat.

Di pertandingan lainnya, Espanyol pesta gol saat menjamu Rayo Vallecano. Bermain di Estadi Cornellà-El Prat, Espanyol menang 5-1 atas Vallecano. Lima gol Espanyol dicetak lewat hattrick Kalu Uche menit keempat, 45 dan 69, serta dua gol Philippe Coutinho menit kesepuluh dan 22.

Kemenangan asal Vallecano membuat posisi Espanyol naik ke peringkat delapan dengan 36 poin. Espanyol hanya kalah produktivitas gol atas Atletico.






10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman