berita terbaru PREDIKSI SKOR BESIKTAS VS ATLETICO MADRID

PREDIKSI SKOR BESIKTAS VS ATLETICO MADRIDPrediksi Besiktas vs Atletico Madrid. Kemenangan 3-1 di laga pertama perdelapan final Liga Europa atas Besiktas jelas menempatkan Atletico sebagai unggulan. Mungkin hanya nasib buruk yang membuat Kos Colchoneros gagal memastikan tiket ke perempat final pada duel lanjutan, kamis (15/3).
Apalagi, semenjak ditukangi Diego Simeone, Atleti tak pernah kalah dengan selisih dua gol. Bahkan, satu-satunya kekalahan tim ibu kota Spanyol ini dalam 14 pertandingan di bawah sang entrenador asal Argentina adalah ketika takluk 1-2 dari Barcelona.Performa terkini kedua klub juga bertolak belakang. Besiktas sebenarnya sempat memenangi keempat duel kandang di pentas Eropa musim ini, tetapi kemudian takluk 0-1 menghadapi Braga di babak 32 besar.

Performa Besiktas kian memburuk sejak akhir Oktober. Si Elang Hitam besutan pelatih asal Portugal, Carlos Carvalhal, menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima duel pamungkas. Posisi Besiktas di Liga Super Turki pun tertahan di peringkat keemoat karena dua kekalahan terkininya itu diderita saat menghadapi Galatasaray dan Trabzonspor, yang notabene pesaing di jalur utara.

Mental pemain Besiktas memang tengah berada di titik nadir. Termasuk dibekukannya keberadaan Ricardo Quaresma oleh pelatih Carvalhal akibat pertengkaran keduanya usai duel di Madrid.Tuan rumah juga menyadari sempitnya pintu peluang bertahan di Liga Europa musim ini. Hanya, mereka tak mau membuat jalan tim tamu teramat mudah.

Di depan suporternya midweek nanti, Besiktas bakal mengandalkan Simao Sabrosa, Eks Atletico ini adalah pencetak gol tunggal Besiktas di pertemuan pertama. Tidak akan mudah menebus selisih dua gol menghadapi lawan sekelas Atletico Madrid. Tapi, gol saya membuat harapan kami terjaga. Pertandingan di Istanbul tidak akan mudah buat mereka,” ucapnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

Head to head Besiktas vs Atletico Madrid:
09 Mar 2012 (PLE) Atlético Madrid 3 – 1 Besiktas

Lima pertandingan terakhir Besiktas:
11 Mar 2012 (LSP) Orduspor 1 – 1 Besiktas
09 Mar 2012 (PLE) Atlético Madrid 3 – 1 Besiktas
05 Mar 2012 (LSP) Besiktas 1 – 2 Trabzonspor
27 Feb 2012 (LSP) Galatasaray 3 – 2 Besiktas
24 Feb 2012 (PLE) Besiktas 0 – 1 Braga

Lima pertandingan terkahir Atletico Madrid:
11 Mar 2012 (PLL) Atlético Madrid 2 – 0 Granada
09 Mar 2012 (PLE) Atlético Madrid 3 – 1 Besiktas
04 Mar 2012 (PLL) Sevilla 1 – 1 Atlético Madrid
27 Feb 2012 (PLL) Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona
24 Feb 2012 (PLE) Atlético Madrid 1 – 0 Lazio

Prediksi susunan pemain Besiktas vs Atletico Madrid:

Besiktas: Cenk Gönen, Ibrahim Toraman, Tomas Sivok, Egemen Korkmaz, Manuel Fernandes, Quaresma, Veli Kavlak, Necip Uysal, Simão, Fabian Ernst, Mustafa Pektemek.

Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Diego Godín, Filipe Luis, Luis Amaranto, Mario Suárez, Toto Salvio, Gabi, Koke, Juanfran, Adrián, Radamel Falcao.

Prediksi skor pertandingan Besiktas vs Atletico Madrid : Besiktas 0 – 2 Atletico Madrid.
http://stand-up-komedi.blogspot.com/2012/03/prediksi-skor-besiktas-vs-atletico.html

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman