berita terbaru PREDIKSI SKOR PERSIBA BANTUL VS PERSEMA MALANG

PREDIKSI SKOR PERSIBA BANTUL VS PERSEMA MALANGPrediksi Persiba Bantul vs Persema Malang. Prediksi pertandingan Persiba Bantul vs Persema Malang. Penyebabnya adalah tiga pilar tim,seperti Wahyu Tanto, Nopendi,kiper Wahyu Tri Nugroho absen menjalani pertandingan tersebut. Wahyu Tanto dibekap cedera saat menjalani uji coba lapangan,kemarin pagi. Wahyu Tri juga absen karena masih dalam masa pemulihan.Sementara Nopendi terkena akumulasi kartu kuning.Meski begitu,optimisme tetap menyelimuti skuad Laskar Sultan Agung,julukan Persiba. Pelatih Persiba Sajuri Syahid mengatakan,absennya tiga pemain utamanya itu tak akan memengaruhi persiapan timnya.Dia menilai,ruang ganti Persiba cukup kondusif,apalagi setelah mempersiapkan pengganti sepadan. Baca Prediksi skor Persiraja vs Persegres Liga Super Indonesia.

Kendati demikian,pertandingan menghadapi Persema menjadi tantangan serius bagi Sajuri sejak menggantikan peran M Basri sebagai pelatih kepala Persiba.Dia dituntut bisa memberikan kemenangan setelah Laskar Sultan Agung––julukan Persiba––gagal menuai hasil sempurna pada dua laga kandang sebelumnya. Karena itu,Sajuri menempatkan Burhanuddin Nihe mengisi posisi Nopendi, Slamet Widodo akan memainkan peran Wahyu Tanto di sentral pertahanan tim bersama Eduardo Bizzaro.Sementara Andi Setiawan yang didatangkan pada awal musim bakal melakoni debut menggantikan Wahyu Tri.

“Semuanya siap dan kualitas mereka tidak terpaut jauh.Jadi,kami sama sekali tidak khawatir meski ditinggal tiga pemain inti.Tinggal menyiapkan strategi yang tepat saja agar tidak meleset lagi di kandang,” kata Sajuri. Dia mengatakan,secara teknis sudah menyiapkan komposisi ideal bagi timnya. Meski begitu,dia masih akan konsultasikan strategi itu dengan Direktur Teknis M Basri. Bagi dia,minus tiga pilar bukan alasan jawara Divisi Utama 2010/2011 ini gagal mengamankan tiga angka.

“Dua hasil seri di laga sebelumnya memang menyakitkan.Tapi,anak-anak sudah melupakan itu.Sekarang kami fokus mengamankan tiga angka karena kemenangan akan jadi titik balik tim ini kembali ke jalur juara,”ujarnya. Yang jelas,Sajuri kemungkinan akan kembali menerapkan formasi 4-4-2.Dia optimistis formasi itu membuat timnya bisa bermain cepat sekaligus mampu meredam agresivitas Laskar Ken Arok––julukan Persema––ketika menyambangi Stadion Sultan Agung.

Sementara Pelatih Persema Slave Radovski akan coba memanfaatkan celah transisi kursi kepelatihan yang baru saja terjadi di kubu tuan rumah.Dia optimistis penampilan Persiba akan labil dengan adanya pergantian pelatih sebelumnya. Namun,Slave enggan terpancing dengan kondisi terakhir Persiba,termasuk ketika tuan rumah menuai hasil imbang pada dua laga terakhir di Stadion Sultan Agung.Dia meminta timnya tetap fokus menjalani pertandingan tersebut.

Head to head Persiba Bantul vs Persema Malang:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persiba Bantul:
25 Feb 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 – 2 PSMS IPL
20 Feb 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 – 1 Persiraja Banda Aceh
11 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persiba Bantul
05 Feb 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 0 – 1 Persiba Bantul
28 Jan 2012 (IPL) Persebaya IPL 0 – 1 Persiba Bantul

Lima pertandingan terakhir Persema Malang:
05 Mar 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persibo Bojonegoro
27 Feb 2012 (IPL) PSM Makassar 4 – 2 Persema
12 Feb 2012 (IPL) Persebaya IPL 0 – 0 Persema
30 Jan 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persiraja Banda Aceh
23 Jan 2012 (IPL) Persema 4 – 1 PSMS IPL

Prediksi susunan pemain Persiba Bantul vs Persema Malang:

Persiba Bantul: Wahyu Tri, Nopendi, Wahyu Tanto, Ahmad Taufik, Anwarudin, Kim Young Han, Slamet N, Ezzequiel Gonzales, Busari, Ugik Sugiyanto, Emanuel Cristori.
Pelatih: M.Basri

Persema Malang: 21-Sukasto, 19-Kasan, 8-Naum, 4-Feriawan, 7-Firman, 23-Kim, 11-Bima, 25-Tommy, 9-Ngon, 10-Irfan, 14-Mbamba.
Pelatih: Slave Radovski.

Prediksi skor pertandingan Persiba Bantul vs Persema Malang : Persiba Bantul 2 – 1 Persema Malang. Pertandingan Persiba Bantul v Persema Malang disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 12 Maret 2012, pukul 19.00 WIB.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman