berita terbaru PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS GETAFE

PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS GETAFEPrediksi Villarreal vs Getafe. Prediksi pertandingan Villarreal vs Getafe. Senin (12/3) waktu setempat atau Selasa dinihari WIB nanti, Camp El Madrigal bakal menjadi saksi sukses dua tim saling bunuh antara tuan rumah Villarreal dan tamunya Getafe dalam jornada ke-26 La Liga Spanyol. Kemenangan wajib diraih kedua tim papan bawah itu, jika ingin tetap bertahan di La Liga musim depan. Baca Prediksi skor Semen Padang vs Persija Liga Super Indonesia.
Selain itu, kemenangan pada laga ini begitu diharapkan kedua tim untuk membangkitkan mental bertanding. Terutama Villarreal yang kini hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi dengan 27 poin, selisih tiga angka dari Racing Santander yang menghuni batas zona merah tersebut. Tak beda jauh dengan tuan rumah, Getafe berada di baris ke-15 dengan koleksi 29 poin.

Baik Villarreal maupun Getafe sama-sama dalam kondisi terluka menghadapi laga ini. Mereka bakal bermain ngotot untuk mencari momentum kebangkitan pada laga ini setelah tak pernah menang pada beberapa laga sebelumnya. Pelatih Villarreal, Jose Molina hanya bisa memberikan satu poin dari tiga laga terakhirnya. Sementara Getafe, hanya bisa mengoleksi dua poin dari lima laga terakhir.

Dalam laga ini Villarreal lebih diuntungkan bukan saja karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri, dalam catatan kedua tim di 17 kali pertemuan terakhirnya, tim Kapal Selam Kuning itu mendominasi dengan 11 kali kemenangan, sedang Getafe hanya menang 3 kali dan sisanya 3 kali mereka berbagi poin. Dalam 10 pertemuan terakhir di El Madrigal, Villarreal juga tak pernah kalah dari Getafe. Tujuh laga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Walau diuntungkan bukan berarti Kapal Selam Kuning dapat dengan mudah untuk bangkit ke permukaan. Nampaknya kesialan masih belum keluar menimpa mereka, Villarreal masih tak bisa diperkuat Wakaso, Giuseppe Rossi, dan Catala. Kondisi Alejandro Martinuccio dan Marco Ruben pun tak fit benar. Hal inilah yang bisa dimanfaatkan Getafe untuk menjauh dari kejaran Villarreal. Pasalnya Getafe hanya kehilangan Rafa dan Alberto Lopo pada laga ini.

Begitu juga dengan rekor tandang Getafe juga tidak terlalu buruk. Dari 13 laga tandang, Get`fe bisa menang tiga kali dan tiga kali menuai hasil imbang. Pun pelatih Getafe, Luis García tetap optimis anak-anak asuhanya akan pulang membawa kemenangan dari Villarreal. "Saya seorang pria optimis karena sikap pesimis hanya akan kami semakin berada dalam tekanan. Kami akan menang dan akan bertahan di La Liga," tegas García, terinspirasi oleh sikap optimis yang ditunjukkan pelatih Barca, Pep Guardiola dan Real Madrid, Jose Mourinho.

Head to Head Pertandingan Villarreal vs Getafe :
15 Okt 2011 : Getafe vs Villarreal 0-0 (La Liga)
02 Mei 2011 : Villarreal vs Getafe 2-1 (La Liga)
12 Des 2010 : Getafe vs Villarreal 1-0 (La Liga)
14 Apr 2010 : Getafe vs Villarreal 3-0 (La Liga)
07 Des 2009 : Villarreal vs Getafe 3-2 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
04 Mar 2012 : Real Zaragoza vs Villarreal 2-1 (La Liga)
26 Feb 2012 : Villarreal vs Athletic Bilbao 2-2 (La Liga)
20 Feb 2012 : Mallorca vs Villarreal 4-0 (La Liga)
13 Feb 2012 : Villarreal vs Granada 3-1 (La Liga)
06 Feb 2012 : Sevilla vs Villarreal 1-2 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
04 Mar 2012 : Getafe vs Malaga 1-3 (La Liga)
26 Feb 2012 : Real Betis vs Getafe 1-1 (La Liga)
19 Feb 2012 : Getafe vs Espanyol 1-1 (La Liga)
12 Feb 2012 : Rayo Vallecano vs Getafe 2-0 (La Liga)
05 Feb 2012 : Getafe vs Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Getafe:

Villarreal : Lopez - Gaspar, Musacchio, Gonzalo, Oriol, Senna, Bruno, Camunas, Valero, Cani, Martinuccio.
Getafe : Moya - Valera, Alexis, Diaz, Mane, Rodriguez, Castro, Lacen, Barrada, Guiza, Miku.

Prediksi skor pertandingan Villarreal vs Getafe by_KangJaya: Villarreal 2-1 Getafe. pertandingan Villarreal v Getafe di siarkan langsung di TVOne jam 02.50 WIB tanggal 13 Maret 2012.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman