berita terbaru FOTO BUGIL Heather Morris Beredar

Foto Bugil Heather Morris Bintang Serial Glee Beredar di Internet - Lagi, selebriti jadi korban hacker. Kali ini adalah Heather Morris. Foto bugil pemeran Brittany dalam serial 'Glee' itu beredar di internet.



Daily News melaporkan, foto-foto Heather tersebut beredar di dunia maya, Minggu (11/3/2012) malam. Foto yang beredar memperlihatkan gambar aktris berambut pirang itu dalam berbagai gaya mulai berpose seksi hingga tanpa busana.

Dalam salah satu foto tampak Heather mengenakan bikini yang memperlihatkan keindahan perutnya. Di foto lainnya ia terlihat memakai busana ala Britney Spears. Baju tersebut dipakainya ketika menjalani syuting Glee tribute to Britney pada 2010.

Foto yang lebih seksi, Heather berpose tanpa busana sambil membungkukkan badannya. Di foto lainnya, seorang wanita yang diduga Heather, memperlihatkan tubuhnya tanpa tertutup selembar benang pun, mendekat ke kamera. Hanya saja wajahnya tidak terlihat.

Foto-foto Heather itu beredar seminggu setelah hal serupa menimpa Christina Hendricks dan Olivia Munn. Dua aktris tersebut mengakui beberapa foto yang beredar memang mereka, namun sejumlah gambar lainnya palsu.

Sedangkan Heather belum memberikan pernyataan terkait beredarnya foto-foto syur dirinya tersebut. Pastinya, berfoto tanpa busana bukan pertama kalinya dilakoni aktris 25 tahun itu.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman