berita terbaru Pengumuman Hasil Sertifikasi Guru 2012 UKA

Menurut keterangan resmi LPMP pengumuman hasil UKA sertifikasi guru 2012 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2012 mendatang. Sedangkan pengumuman hasil  UKA akan diumumkan secara tertulis dan dikirimkan ke masing-masing peserta.
Mekanisme pengumuman hasil UKA Sertifikasi Guru 2012 :
  • Badan PSDM dan PMP me validasi dan mengirim hasil analisis UKA yang telah dikerjakan oleh peserta oleh Puspendik kepada Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten.
  • Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten mengumumkan hasil UKA kepada para guru peserta UKA.

Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012

Saat ini di daerah penulis telah beredar selebaran pengumuman yang berisi daftar peserta yang telah lolos UKA 2012. Setelah mengamati Kop surat dan nama-nama peserta yang telah lolos, ternyata terdapat kejanggalan-kejanggalan. Bentuk KOP surat dan beberapa nama peserta yang telah meninggal dunia masih tercantum. Entah siapa yang pertama mengedarkan serta maksud dan tujuannya.
Untuk itu kepada rekan guru yang telah mengikuti uji kompetensi awal, jangan terlalu percaya kepada selebaran atau isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Lebih akurat lagi, silahkan melihat dan bertanya kepada Diknas setempat, LPMP atau langsung Pusat Sertifikasi Guru Kemdikna.
Lentera Kecil akan berusaha memberikan informasi yang akurat, sesuai komitmen dari awal untuk membahas masalah sertifikasi guru 2012. Dan terus berdoa buat rekan-rekan guru yang telah mengikuti UKA, semoga bisa sukses semua. Kita tunggu hasil UKA sertifikasi Guru 2012 pada 18 Maret 2012.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman