berita terbaru HASIL SKOR PERSIJA VS GRESIK UNITED

ISL
Video youtube Persija vs Gresik United - Hasil skor Persija vs Gresik United. Hasil Pertandingan Persija vs Gresik United. Persija Jakarta sukses meraih kemenangan atas Gresik United. Dua gol di menit-menit akhir membuat 'Macan Kemayoran' menang 2-0.

Dalam laga yang dihelat di SUGBK, Selasa (13/3/2012) sore WIB, Persija kesulitan menembus pertahanan Gresik. Beberapa kali serangan mereka patah lebih dulu sebelum memasuki kotak penalti.

Gresik sementara malah mampu merepotkan lewat serangan balik dan mencuri peluang di menit 19 lewat Gaston Castano. Lolos dari jebakan off-side, Gaston melepaskan tembakan yang sayang masih melebar dari sasaran.

Semenit setelahnya giliran Fabiano Betrame membuat peluang ketika tandukannya memaksimalkan free kick Ismed Sofyan masih membentur tiang gawang Gresik yang dikawal Hary Prasetya.

Di menit 29 Rahmad Affandi mengirimkan umpan silang dari sisi kanan dan Bambang Pamungkas yang menyambar bola dengan kepala gagal menciptakan. Bola melenceng tipis di sisi kiri gawang.

Hingga turun minum tak ada lagi peluang berbahaya tercipta dan skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua Persija menaikkan tempo permainan dan tetap melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang Gresik. Tapi ketangguhan Hary Prasetya di bawah mistar membuat Persija gagal menciptakan gol.

Delapan menit sebelum laga usai Persija sebenarnya mampu membuat gol atas nama Bepe. Tapi dianulir wasit karena terjebak offside.

Tampak laga akan berakhir tanpa gol sampai pada di menit 90 Pedro Javier Velazques memecah kebuntuan timnya. Melakukan solo run di sisi kiri pertahanan lawan, Pedro kemudian melepaskan tembak ke tiang dekat yang tak bisa dihalau Hary Prasetya.

Tak lama berselang di masa injury time Persija menggandakan keunggulan dan Bepe akhirnya mampu mencatatkan nama di papan skor. Umpan Robertino Pugliara diterima dengan baik oleh Bepe dan dengan tenang ia mengirimkan bola ke gawang Gresik.

Dengan raihan tiga poin ini Persija naik ke urutan ke-4 dengan 26 poin dari 15 laga. Sementara Gresik tertahan di posisi ke-14 dengan 17 poin.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

1 komentar:

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

     

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman