berita terbaru HASIL DAN VIDEO AC MILAN VS LECCE 2-0 YOUTUBE

HASIL DAN VIDEO AC MILAN VS LECCE 2-0 YOUTUBE
Video Gol youtube AC Milan vs Lecce - Hasil skor AC Milan vs Lecce. Hasil Pertandingan AC Milan vs Lecce. AC Milan memetik kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Lecce di pekan ke-27 Liga Italia. Tambahan tiga angka ini membuat Rossoneri makin kokoh di puncak klasemen dan terus menjauhi Juventus. Baca Hasil dan Video Swensea vs Manchester City Liga Inggris.

Berlaga di San Siro, Minggu (11/3/2012), Milan unggul 1-0 diparuh pertama pertandingan lewat gol Antonio Nocerino di menit ketujuh. Di babak kedua, tuan rumah memperlebar keunggulan melalui Zlatan Ibrahimovic.

Milan yang mengincar tiga angka langsung menyerang saat menjamu Lecce. Menit kedua sundulan Silva masih bisa diblok oleh lini belakang tim tamu. Nocerino mampu membuat Rossoneri di menit ketujuh. Meneruskan umpan Ibra, sepakan Nocerino masuk ke sisi kiri gawang Lecce.

Tujuh menit kemudian, giliran Emanuelson yang mengancam gawang Lecce. Umpan terobosan Ibra berakhir dengan tendangan kaki kiri Emanuelson yang masih bisa diantisipasi oleh Benassi.

Di menit ke-23 Lecce membalas serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Milan. Lewat sepakan pojok, sundulan kepala Luis Muriel masih gagal membahayakan gawang Milan yg dikawal oleh Christian Abbiati.

Di sisa waktu babak pertama tidak ada lagi gol tambahan. Milan pun menutup paruh pertama pertandingan dengan keunggulan 1-0. Babak kedua berjalan, Lecce yang ingim menyamakan kedudukan langsung menggebrak. Sial, usaha Muriel dari luar kotak penalti masih bisa diblok oleh lini belakang Milan.

Lima menit kemudian giliran Valeri Bojinov yang mengancam. Meneruskan umpan Muriel, sepakannya bisa diantisipasi oleh Abbiatti.Milan memperlebar keunggulan saat laga memasuki menit ke-66. Umpan Emanuelson bisa dikonversi menjadi gol oleh Ibra, yang mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tambahan. Skor 2-0 pun menjadi penutup pertandingan.

Video Gol Pertandingan AC Milan vs Lecce:




Susunan Pemain AC Milan vs Lecce:

Milan: Abbiati; Abate, Bonera, Thiago Silva, Antonini; Nocerino, Van Bommel, Muntari (Aquilani 62); Emanuelson; Ibrahimovic, Robinho (El Shaarawy 78)

Lecce: Benassi; Miglionico, Carrozzieri (Giandonato 75), Esposito, Oddo (Obodo 45); Blasi, Giacomazzi, Bertolacci (Di Matteo 82), Brivio; Bojinov, Muriel
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman