berita terbaru Kumpulan Kata kata Indah Tentang Kehidupan Ini

Kehidupan manusian terungkap melalui kumpulan tentang kata kata, ada yang buruk tapi ada yang indah juga. Namun mungkin bagi sebagian orang menganggap kata-kata indah namun bagi orang lain mengaggapnya menjijikkan. Itulah kehidupan selalu mempunyai dua persepsi yang berbeda antara satu manusia dengan lainnya.

Tidak ada yang bisa disalahkan, bagi allshare zone bukanlah hal bijak menilai siapa yang benar dan siapa yang salah. Toh pada akhirnya di kehidupan manapun hanya Tuhan yang akan menjawabnya dengan indah. Jadi kita tidak perlu mendengar kata kata tentang yang sangat buruk terucap, yang perlu kita perhatikan adalah mengubah persepsi sebenarnya dari arti sesungguhnya dari yang dibicarakan sehingga malah memotivasi diri kita menjadi lebih indah lagi.
Jika seorang muslim anda dapat berbagai kata mutiara bijak islami  yang mungkin bisa memberi sedikit ilham tentang kehidupan fana ini. Semoga saja dengan kata kata yang  ada diatas kita semua bisa mengerti akan kehidupan lebih baik daripada sebelumnya. Memang onyxblog94.blogspot.com juga bukan merupakan sesuatu yang sempurna sehingga mampu untuk mengajari anda. Tapi kami pikir keindahan dari kehidupan dapat terangkai saat kita saling mengerti satu sama lain.
Berikut ini adalah Kumpulan kata kata indah yang menceritakan tentang kehidupan ini entah itu baik dan buruk entah itu sebuah frase kebohogan atau kejujuran. Entahlah! Tapi yang pasti saya hanya berharap seua kata-kata ini dapat memotivasi anda semua menjadi pribadi yang lebih spektakuler dari sebelumnya….
Kumpulan dari semua kata indah sesi pertama
Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.
Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.
Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.
Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan
Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.
Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.
Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: “Aku bisa dan tak akan pernah menyerah.”
Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.
Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.
Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.
Intinya tentang kehidupan ini sebenarnya adalah mau melakukan yang terbaik dari diri kita sendiri sehingga mampu bermanfaat untuk orang lain. Entahlah tapi untuk sesi ke dua dari kata-kata indah dari Blog onyxblog94.blogspot.com bisa kamu baca dan resapi pada bagian dibawah ini, dimana sebuah kata kadang lebih berarti dari kebenaran…
Jangan fokus pada apa yg sudah berakhir, tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.
Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.
Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan.
Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
Apapun yang telah kalian dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.
Meski jalan yang kamu hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.
Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku agar aku selalu mampu menghadapi semua rintangan yg menghalangi langkahku.
Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya.
Sesuatu yg sulit tuk mengatakan pada pikiranmu tuk berhenti mencintai seseorang, ketika hatimu masih menginginkannya.
Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya ^_^
Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang takut, beberapa orang menikmatinya.

Pada sesi kumpulan kata kata yang indah dari onyxblog94.blogspot.com untuk kehidupan anak adam dan hawa ini. Ada banyak sekali kata-kata untuk menjadi pribadi yang lebih luar biasa baik dipandang dari persepektif diri sendiri maupun oleh orang lain. Yah pastinya kita semua ingin menjadi lebih baik dari hari ke hari dan begitu juga dengan sesi yang ke tiga ini :
Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.
Agar eyeliner tdk bleber, masukkan ke dlm freezer slm 10-15 menit. Ini jg bisa mncegah eyeliner mudah luntur saat digunakan.
Sblm menerapkan warna lipstik, ada baiknya mengaplikasikan foundation di bibir. Foundation bs mmbuat wrn lipstik di bibir awt spanjang hari.
Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!
3 Hal yg tdk bs dibeli dgn uang: Kejujuran, Kedewasaan, & Keluarga.
#Guys, ketika seorang wanita menceritakan masalahnya kepadamu, tak berarti dia mengeluh. Itu hanya berarti dia mempercayaimu.
Dalam cinta, hanya karena seseorang telah melukai hatimu, tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.
Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg kamu pikirkan.
Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri.
Jika dia sungguh mencintaimu, tak ada yang mampu membuatnya pergi. Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.
Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.
Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.
Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.
Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.
Dan ini adalah sesi terakhir dari segala pembicaraan kita pada artikel tentang kehidupan ini. Wow! Ternyata waktu berjalan dengan sangat cepat melampaui setiap imaginasi anak adam. Dan di sesi terakhir ini allshare zone telah mengumpulkan begitu banyak kata kata indah yang bisa terjadi dalam kehidupan indah ini. Salam sukses atau salam super atau salam whatever…berikut kumpulan yang allshare zone miliki
Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.
Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.
#Ladies, tempatkan hatimu di tangan Tuhan dan Dia akan menempatkannya di tangan seorang pria yg pantas memilikinya.
Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu.
Menyakitkan ketika kamu mendengar sesuatu yg buatmu terluka, tapi yg harus kamu lakukan adalah pura-pura tak peduli.
Jangan membenci mereka yg iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan buatmu kian dewasa. Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yg lebih baik!
Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu.
Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.
Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.
Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.
Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.
Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yg tidak.
Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.
Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.
Jemurlah pakaian dengan membalikkan bagian dalam menjadi diluar agar tidak merusak warna asli.
Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!
Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.
Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

Dan yang terakhir pesan dari allshare zone , Kita bisa membaca kalau tidak anda tidak mungkin ada disini. Kita bisa tahu semua kumpulan kata kata diatas begitu indah terangkai sehingga setiap orang yang membacanya akan merasa terpesona. Tapi seindah apapun namun jika tidak diterapkan dalam setiap kehidupan kita. Itu sama saja dengan hampa alias tidak berarti apa-apa. Jadi baca dan laksanakan apa yang menurut kamu baik tentang artikel ini. Hidup adalah pilihan, namun sukses adalah keputusan.


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman