berita terbaru Honda Vario 125 - Spesifikasi dan Harga Vario Techno 125


HONDA VARIO 125
Honda Vario 125 boleh jadi menjadi salah satu primadona baru bagi pecinta motor indonesia. Vario Techno 125 yang mempunyai nama pasaran lengkap Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini sedang menjalani touring bertajuk Ultimate Journey Jawa-Bali sebagai media unjuk kekuatan jagoan baru pabrikan Jepang tersebut. Yang menjadi unggulan Honda dalam varian terbarunya ini tentu technologi fuel injection yang disematkan dalam mesin Honda Vario 125 dan dukungan combi brake system/CBS. Era motor injeksi sepertinya akan segera mengakhiri technologi motor yang selama ini digunakan. Lantas dengan segala kelebihan tersebut dibanderol berapa Honda Vario 125?


Honda Vario 125

Harga Honda Vario 125 Dan Spesifikasi Umum

Harga Honda Vario 125 ternyata juga tidak sangat mahal, honda membanderol calon raja jalanan ini Indonesia ini Rp. 15,9 Juta, angka ini sama dengan harga generasi vario sebelumnya Vario CBS Techno 110cc, saya yakin faktor ini akan semakin memberikan daya tarik bagi produk terbaru Honda ini. Harga yang dipatok perusahaan raja pasar motor Indonesia ini tidak mengalami perubahan meskipun teknologi terbaru di sematkan dalam Honda Vario 125.

Spesifikasi Honda Vario 125 Umum

Secara umum disamping tehnologi full injeksi, mesin vario 125 juga mengaplikasikan eSP atau enhanced Smart Power yang menyebabkan efisiensi pembakran dan power yang lebih baik dari pendahulunya, Honda mengklaim dibanding pendahulunya Varian terbaru Vario ini lebih hemat 30% atau perliter mampu menempuh jarak 52,1 km. Masih ada yang perlu anda cermati, suara khas seperti tumbukan ketika vario distart tidak akan anda temui di Honda Vario 125, ini berkat diterapkanya ACG Starter dimana fungsi motor starter dan spul pengisi kelistrikan aki disatukan. Saya sempat melihat sepintas di salah satu saluran  tv terlihat desain Vario anyar ini terlihat elegan, meskipun kesan besar masih tetap melekat, jadi tertarik ikut antri Honda Vario 125

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman