berita terbaru Harga Tiket Jadwal Konser Jessie J di Jakarta

Harga Tiket dan Jadwal Konser Penyanyi Inggris Jessie J di Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Jessica Ellen Cornish atau yang lebih dikenal dengan Jessie J, 24 tahun, akan segera menggelar konser perdananya di JIEXPO Hall D2, Kemayoran, Jakarta Utara, yang dijadwalkan pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2012 mendatang.



Jessie J yang pernah mendapatkan puluhan penghargaan sejak awal kariernya di tahun 2005 lalu, di antaranya adalah Brit Awards 2011 dan MOBO Awards 2011 serta Urban Music Award 2011. Jessie J rencananya akan tampil dalam acara Ponds Teens Concert 2012 . Selain Jessica, penyanyi Indonesia akan turut memeriahkan acara ini, yakni Afgan, Calvin Jeremy, dan Lala Karmela. Tahun lalu acara serupa digelar dengan bintang tamu mantan finalis American Idol yaitu David Archuleta.

Menurut promotor CEO Asia Live Entertainment, Donny Heru, pelantun lagu Price Tag ini dipilih sebagai bintang utama konser karena popularitasnya di kalangan anak muda. Selain ke Indonesia, Jessie juga akan menggelar tur di dua negara lain, Malaysia dan Singapura.


Harga Tiket
Tiket konser Jessie J akan dijual dengan harga Rp 350 ribu namun dengan syarat membeli satu produk Ponds, untuk kelas Premium seharga Rp 500 ribu, sedangkan untuk kelas VIP seharga Rp 1 juta.

http://stand-up-komedi.blogspot.com/2012/03/harga-tiket-jadwal-konser-jessie-j-di.html

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman