berita terbaru PENYEBAB NISSAN JUKE OLIVIA DEWI TERBAKAR MASIH TEKA TEKI

Penyebab Mobil Nissan Juke Olivia Dewi Terbakar - Penyebab Olivia Dewi Terbakar - Agen Pemegang Merek (APM) Nissan di Indonesia PT Nissan Motor Indonesia (NMI) diminta Polda Metro Jaya untuk menyelidiki Nissan Juke terbakar. Nissan mengaku belum mengetahui penyebab terbakarnya mobil Juke tersebut.

Hal itu diungkapkan Vice President Director Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan kepada detikOto, Selasa (13/3/2012).

nissan juke hangus terbakar
http://stand-up-komedi.blogspot.com/2012/03/penyebab-nissan-juke-olivia-dewi.html



"Mereka (kepolisian) masih investigasi. Mereka masih mengumpulkan data dan bukti. Belum ada hasilnya, kita juga masih tunggu hasil dari mereka," jelas Teddy.

Saat ini pihak Nissan seperti yang dikatakan Teddy cukup kooperatif ketika dimintai data spesifikasi Nissan Juke untuk melancarkan investigasi kendaraan asal Jepang tersebut.

"Mereka perlu kita support data saja. Mereka minta, kita provide," tutur Teddy.

Teddy sendiri tidak bisa memastikan kapan penyelidikan selesai. Soalnya kepolisian dan Nissan tengah melakukan pemeriksaan laboratorium dan oleh TKP guna membuktikan mengapa Crossover Juke bisa terbakar.

"Saat ini masih menunggu hasil data. Kita dan mereka menunggu hasil lab dan olah TKP. Belum tahu hasilnya kapan" tuturnya tanpa merinci proses penyelidikan.

Seperti diketahui Olivia Dewi dan Joey Sebastian mengalami kecelakaan maut di dekat Gedung Nugra Santana, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Nissan Juke yang dikemudikan Olivia melaju dengan kecepatan tinggi dari Semanggi ke arah Bundaran HI.

Karena Olivia kehilangan kendali, mobil itu lantas menabrak tiang papan reklame. Tak lama mobil pun terbakar. Olivia tewas terbakar dalam kecelakaan di kawasan segitiga emas itu. Sedangkan Joey mengalami luka-luka. Joey belum bisa dimintai keterangan oleh polisi.

 
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman