berita terbaru PREDIKSI SKOR SPANYOL VS VENEZUELA

PREDIKSI SKOR SPANYOL VS VENEZUELA
Prediksi Spanyol vs Venezuela. Prediksi Pertandingan Spanyol vs Venezuela. Tanpa sebiji gol pun sejak September 2010 adalah catatan resmi Fernando Torres. Sementara itu, di level klub El Nino masih nirgol dalam 21 partai serturut-turut. Untuk ukuran striker penyandang label pemain termahal Premier League, statistik ini jelas jauh di bawah standar bomber Chelsea tersebut. Baca Prediksi skor Persela vs PSMS MEDAN

Karena itu bisa dimaklumi jika Vecente den Bosque pun mencoret nama Torres menjelang laga uji coba kontra Venezuela, Rabu (29/2). Kesabaran sang entrenador La Furia Roja tersebut, akhirnya sampai pada batasnya juga. Pasalnyam pahlawan El Matador di Euro ini tak juga menunjukkan tanda-tanda bangkit meski terus diberi kesempatan.

Dengan jarak turnamen antarnegara Eropa yang bakal mentas di Polandia-Ukraina dalam 100 hari ke depan, tuntutan Del Bosque menysun skuad kian besar. Terutama di sektor penggedor di mana nama David Villa untuk sementara ini lenyap dari percaturan akibat patah hati.

“Masih ada sekitar empat bulan sebelum Piala Eropa dimulai. Memang betul bahwa ada sejumlah pemain yang sedang tampil buruk saat ini. Namun, kami punya cukup waktu untuk mengevaluasi situasi dan mengambil keputusan,” begitu ujar eks pelatih Real Madrid yang pada muism panas 2010 mengantar Espana bertahta di panggung Piala Dunia Afsel itu.

Sebelum beraksi di arena Euro melawan Italia, Juni mendatang Spanyol tinggal menyisakan tiga partai persahabatan. Diawali Venezuela pada midweek, kemudian disusul Austria di akhir Mei dan Cina di awal Juni. Di atas kertas, tim pertama menjadi lawan terkuat bagi Iker Casillas dkk.

Memang, La Vinotinto merupakan wakil tunggal Conmebol yang belum sekali pun menjajal atmosfer PD. Namun, di klasmen zona Amerika Sellatan menuju PD 2012, pasukan Cesar Farias tengah menduduki singgasana puncak. Dalam perjalanannya, mereka bahkan sempat mengalahkan Argentina 1-0. Artinya, kualitas Salomon Rondon dkk, tengah menunjukkan kenaikan signifikan.

Dengan tidak menyertakan Torres, bisa diartikan bahwa Del Bosque tengah menggelar audisi guna mencari bomber ideal. Kandidatnya? Fernando Liorente, Roberto Soldado, dan Alvaro Negredo. Sejak Villa dibebat cedera, akhir Desember, trio ini seolah berlomba untuk memamerkan kualitas mereka. Jika menjadikan liga domestik sebagai acuan, Liorente jelas layak di kedepankan.

Supersub La Roja sejak PD 2010 itu kebetulan paling rajin masuk score-sheet. Karena itu, wajar jika delantero jangkung Athletic Bilbao tersebut pun memberi kepercayaan berupa starting line-up buat Liorente. Nah, menjadi tugas El Leon untuk membalas keyakinan sang bos lewat torehan gol.

“Kami punya banyak pilihan dan akan mendapatkan pemain nomor 9 yang tepat. Jika bukan yang ideal, berarti pemain yang bisa tampil di posisi tersebut,” lanjut Del Bosque di As.

Dipanggilnya gelandang serang semodel Iker Muniain di satu sisi bisa dicapai sebagai upaya untuk melakoni komposisi 4-3-3. Jika skema ini yang dipilih, fungsi el nueve alias penyerang tunggal tak terlalu menentukan. Deretan trisula cilik macam Muniain, Iniesta, Juan Mata, David Silva, Jesus Navas, atau Tiago Alcantara bisa mengambil alih peran bomber secara bersamaan.

Head-To-Head Spanyol vs Venezuela:
08 Jun 2011 (UJI) Venezuela 0 – 3 Spanyol
18 Agu 2004 (UJI) Spanyol 3 – 2 Venezuela

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:
16 Nov 2011 (UJI) Kosta Rika 2 – 2 Spanyol
13 Nov 2011 (UJI) Inggris 1 – 0 Spanyol
12 Okt 2011 (PER) Spanyol 3 – 1 Skotlandia
08 Okt 2011 (PER) Republik Ceko 0 – 2 Spanyol
07 Sep 2011 (PER) Spanyol 6 – 0 Liechtenstein

Lima Pertandingan Terakhir Venezuela:
26 Jan 2012 (UJI) Meksiko 3 – 1 Venezuela
22 Jan 2012 (UJI) Amerika Serikat 1 – 0 Venezuela
16 Nov 2011 (WCQ) Venezuela 1 – 0 Bolivia
12 Nov 2011 (WCQ) Kolombia 1 – 1 Venezuela
12 Okt 2011 (WCQ) Venezuela 1 – 0 Argentina

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Venezuela:
Spanyol (4-2-3-1): Casillas, Ramos, Pique, Puyol, Alba, Xabi Alonso, D. Silva, Xavi, Iniesta, Liorente.

Venezuela (4-4-2): Dani, Cichero, Amoerebieta, Vizcarrondo, Rosales, Gonzales, Rincon, Alvarez, Arango, Rondon, Miku.

Prediksi skor pertandingan Spanyol vs Venezuela: Spanyol 2 – 0 Venezuela.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman