berita terbaru HASIL SKOR PERSELA VS PSMS MEDAN 2-1

HASIL SKOR PERSELA VS PSMS MEDAN 2-1
Video youtube Persela vs PSMS Medan - Hasil skor Persela vs PSMS Medan. Hasil Pertandingan Persela vs PSMS Medan. Persela Lamongan berhasil meraih dua kemenangan beruntun di kandang dalam lanjutan Indonesia Super League. Hari ini, Selasa (28/2/2012), mereka sukses mengalahkan PSMS Medan 2-1. Hasil ini sesuai dengan Prediksi KangJaya.

Berlaga di Stadion Surajaya, Lamongan, tim tamu memimpin 1-0 di menit ke-13 lewat gol yang dicetak oleh Osas Marvelous. Lolos dari kawalan barisan pertahanan Persela, dengan tenang Marvelous melakukan tendangan lob yang dengan mulus masuk ke gawang tuan rumah.

Gol penyeimbang bagi Persela tercipta saat babak pertama tinggal menyisakan tiga menit waktu normal. Lewat tendangan bebas, Gustavo Lopez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga paruh pertama pertandingan.

Babak kedua dimulai, Persela yang ingin meraih kemenangan langsung tampil menyerang. Hasilnya, baru berjalan tiga menit tuan rumah langsung menebar ancaman.

Sepakan keras Gery Setya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang PSMS, Markus Haris. Bola rebound tendangan Mario Costas pun juga masih gagal menembus jala tim 'Ayam Kinantan', kedudukan masih sama kuat 1-1.

Tim asuhan Miroslav Janu akhirnya bisa membalik keadaan setelah Mario Costas bisa mencetak gol di menit ke-64. Memanfaatkan umpan Lopez, sundulan pemain yang musim lalu membela PSMS itu merubah kedudukan menjadi 2-1.

Di menit ke-77 Persela harus bermain dengan sepuluh pemain karena Dhanu Roshade harus mengakhiri pertandingan lebih awal. Melakukan pelanggaran keras pada Oh In Kyun, wasit pun terpaksa memberi kartu kuning kedua bagi Dhanu.

Unggul jumlah pemain, PSMS tidak mampu menyamakan kedudukan hingga babak kedua berakhir. Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Persela menang lagi, seperti halnya saat mereka mengatasi PSPS Pekanbaru hari Minggu lalu dengan skor 3-1.

Dengan tambahan tiga angka ini, "Laskar Joko Tingkir" menggeser Mitra Kukar dari peringkat keempat klasemen sementara. Mengumpulkan nilai 24 dari 13 kali main, Persela unggul satu angka dari Mitra Kukar yang menempati posisi satu strip dibawahnya.

Sedangkan bagi PSMS, kekalahan ini tak mengubah posisi mereka di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 14 poin.

Susunan pemain Persela Lamongan vs PSMS Medan :

Persela Lamongan (4-4-2): 1-Huda, 14-Fatkurrahman, 15-Golian, 13-Suroso, 5-Taufik, 22-Irsyad, 8-Gustavo, 17-Dhanu, 19-Jimmy, 18-Costas, 9-Ghery.

PSMS Medan (4-4-2): 20-Markus, 16-Rumba, 6-Zecevic, 5–Ledi, 32-Wawan, 7-Oh, 22-Alamsyah, 31-Anton, 11-Zulkarnain, 10-Osas, 18-Choi. 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman