berita terbaru TANDA TANDA KEHAMILAN

Gejala hamilCiri Ciri Orang Hamil – Bagi anda para pasangan muda yang baru menikah, satu yang paling anda berdua tunggu pastinya adalah kehadiran anak atau buah hati yang akan melengkapi kehidupan berumah tangga anda. Penanganan dan perlakuan yang benar pada awal kehamilan adalah salah satu kunci keberhasilan dalam persalinann nanti serta mempengaruhi perkembangan janin di dalam tubuh sang ibu. Pentingnya perlakuan yang benar pada awal awal kehamilah tersebut tentu membuat anda berdua menjadi penting untuk mengetahui Tanda Tanda Kehamilan agar sang ibu dapat perlakuan yang tepat dalam masa awal kehamilannya.

Tanda Tanda Kehamilan atau Ciri Ciri Orang Hamil memang sangat anda butuhkan untuk mengetahui kehamilan seorang ibu, hal ini karena, seperti saya sebutkan di atas, wanita atau ibu hamil memang sangat rentan dan membutuhkan perlakuan yang benar pada masa awal kehamilannya. Guna kepentingan inilah anda berdua sebaiknya tahu tentang Tanda Tanda Kehamilan. Dan berikut ini akan saya berikan Ciri Ciri Orang Hamil atau Tanda Tanda Kehamilan untuk anda :
- Tanda Tanda kehamilan : Terjadi Perubahan Pada Payudara
Jika terjadi kemhamilan maka payudara akan mengencang dengan puting yang membesar serta berwarna gelap,hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron.
- Tanda Tanda kehamilan : Mual Dan Muntah
75% wanita yang mengalami kehamilan pasti akan mengalami tanda-tanda ini,pemicunya adalah akibat terjadinya peningkatan Hormon HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) dalam aliran darah.
- Tanda Tanda kehamilan : Munculnya Bercak Darah atau Flek Yang Diikuti Kram Perut
Bercak Darah ini muncul sebelum Mens atau Haid akan datang,Biasanya terjadi anta 8 hingga 10 setelah terjadinya Ovulasi.Keluarnya bercak darah biasanya diikuti dengan Kram perut dan Kram perut akan terjasi secara teratur pada terjadinya kehamilan.
- Tanda Tanda kehamilan : Sering Buang Air Kecil (Frequent Urination)
Setelah Mens atau haid terlambat hingga satu dua minggu,Keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dilakukan dari biasanya dan ini disebabkan oleh pertumbuhan janin dalam Rahim yang menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah.
- Tanda Tanda kehamilan : Pusing dan Sakit Kepala
Gangguan pusing dan sakit kepala sering dialami oleh wanita hamil disebabkan oleh faktor fisik.
- Tanda Tanda kehamilan : Sembelit
Sembelit terjadi akibat peningkatan Hormon Progesterone.Hormon ini selain mengendurkan otot-otot Rahim,juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan Sembelit atau Susah Buang Air Besar.
- Rasa Lelah dan Mengantuk Berlebih
Rasa lelah dan mengantuk yang terjadi saat kehamilan disebabkan oleh perubahan Hormonal,Juga akibat dari kinerja beberapa organ Vital seperti Ginjal,Jantung dan Paru-Paru.

Itu tadi informasi mengenai Ciri Ciri Orang Hamil, semoga artikel tersebut dapat berguna bagi anda berdua untuk dapat mengetahui lebih dini tentang kehamilan si ibu dan dapat segera memberikan perlakuan khusus dalam masa awal kehamilan.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman