berita terbaru PREDIKSI SKOR LAZIO VS FIORENTINA

PREDIKSI SKOR LAZIO VS FIORENTINAPrediksi skor bola - Prediksi Lazio vs Fiorentina. Prediksi pertandingan Lazio vs Fiorentina. Lazio sudah tersingkir dari Coppa Italia, juga di ambang masuk kotak dalam Liga Europa. Gli Aquilotti mempertaruhkan perjalanan musim ini hanya kepada pencapaian mereka di Serie A. Baca Prediksi skor Bologna vs Udinese Liga Italia.

Biancoceleste tinggal berharap pada kompetisi liga setelah dikalahkan Milan 1-3 di perempat final. Coppa Italia (26/1). Di Liga Europa, Lazio juga hampir pasti tersingkir setelah ditaklukkan Atletico Madrid 1-3 di kandang sendiri pada 1st leg babak 32 besar (16/2).

Gawatnya, Tim Elang juga dalam bahaya di Serie A. Pekan lalu Tim Biru Langit sudah terkejar oleh Udinese. Peringkat Lazio bisa semakin turun karena kondisi tim sedang berantakan.

Krisis pemain masih melanda Lazio. Untuk giornata 25 akhir pekan nanti, Tommaso Rocchi, Cristian Brocchi, dan Lorik Cana belum pulih dari cedera. Andre Dias dan Francelino Matuzalem harus menjalani skorsing.

Celakanya, dalam situasi ini, chaos melanda tubuh tim Lazio. Pelatih Edy Reja mengajukan pengunduran dirinya, Rabu (22/2)!

Kesulitan Lazio bertambah karena mereka juga diganggu jadwal leg II babak 32 besar Liga Europa, Biancoceleste ganti melawat ke rumah Atletico.

Partai itu berlangusung Kamis (23/2) pukul 21.05 waktu setempat. Lazio menghadapi masalah karena ini berarti mereka baru bisa pulang ke Italia hari Jumat malam dan tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi giornata 25 yang berlangsung Minggu (26/2) pukul 20.45.

Permintaan Lazio untuk memundurkan partai giornata 25 ke hari Senin sudah ditolak. Aquilotti dipastikan harus mencari cara mengatasi problem keterbatasan waktu ini.

Satu yang sudah dilakukan adalah tidak memasukkan Miroslav Klose, Giuseppe Biava, dan Marius Stankevicius ke dalam skuad yang berangkat ke Spanyol. Ketiganya diharapkan fit untuk bermain di Serie A.

Solusi lain adalah asa semakin tercapainya match fitness Stefano Mauri. Sempat absen selama empat setengah bulan, gelandang kreatif ini sudah mulai bermain pekan lalu. Sayang, partai comeback-nya itu berakhir dengan kekalahan telak Lazio 1-5 di tangan Palermo.

“Jelas saya mengharapkan comebak yang lebih baik. Taoi, saya kini siap membantu tim mendapatkan hasil-hasil yane lebih positif,” kata Mauri di TMW.

Keberadaan Mauri berarti vital, bagi Lazio. Sebelum cedera, ia hanya sempat tampil tiga kali di Serie A. Tapi, pemain berusia 32 tahun ini sudah menyumbang dua assist. Musim lalu, Mauri juga berperan besar bagi kesuksesan Lazio finis di peringkat kelima dengan torehan enam gol dan sembilan assist. Waktu itu raihan hasil Aquiloti yang diperkuat Mauri lebih bagus dibandingkan jika eks pemain Udinese itu absen.

Apabila Mauri tampil di level terbaiknya, kekuatan Lazio bisa meningkat. Inilah senjata yang diharapkan muncul saat bertemu Fiorentina pada giornata 25.

Lazio mungkin akan terbantu kondisi lawan yang tidak lebih baik daripada mereka. Sejumlah pemain penting Viola juga absen. Per Kroldrup dan Houssine Kharja cedera, sedangkan Mattia Cassani serta Alessandro Gamberini diskors.

Lihat juga performa terkini Pasukan Ungu. Setelah dihajar Napoli 0-3 (17/2), I Gigliati kalah lagi 0-2 dari Bologna (21/2). Hasil terakhir itu mengonfirmasi lemahnya Fiorentina di partai away. Mereka adalah tim yang paling sedikit mencetak gol di rumah lawan, hanya empat dalam 11 laga.

Head-To-Head Lazio vs Fiorentina:
02 Okt 2011 (SA) Fiorentina 1 – 2 Lazio
30 Jan 2011 (SA) Lazio 2 – 0 Fiorentina
18 Sep 2010 (SA) Fiorentina 1 – 2 Lazio
28 Feb 2010 (SA) Lazio 1 – 1 Fiorentina
21 Jan 2010 (CI) Fiorentina 3 – 2 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
20 Feb 2012 (SA) Palermo 5 – 1 Lazio
17 Feb 2012 (LE) Lazio 1 – 2 Atlético Madrid
10 Feb 2012 (SA) Lazio 3 – 2 Cesena
05 Feb 2012 (SA) Genoa 3 – 2 Lazio
02 Feb 2012 (SA) Lazio 2 – 0 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
22 Feb 2012 (SA) Bologna 2 – 0 Fiorentina
18 Feb 2012 (SA) Fiorentina 0 – 3 Napoli
05 Feb 2012 (SA) Fiorentina 3 – 2 Udinese
29 Jan 2012 (SA) Fiorentina 2 – 1 Siena
22 Jan 2012 (SA) Cagliari 0 – 0 Fiorentina

Prediksi susunan pemain Lazio vs Fiorentina:
Lazio: Federico Marchetti, Luciano Zauri, André Dias, Matuzalem, Alvaro González, Senad Lulic, Hernanes, Cristian Ledesma, Antonio Candreva, Libor Kozák, Emiliano Alfaro.

Fiorentina: Artur Boruc, Alessandro Gamberini, Juan Manuel Vargas, Cesare Natali, Matija Nastasic, Mattia Cassani, Ruben Olivera, Riccardo Montolivo, Andrea Lazzari, Stevan Jovetic, Amauri.

Prediksi skor pertandingan Lazio vs Fiorentina  : Lazio 2 – 0 Fiorentina.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman