berita terbaru HASIL SKOR VIDEO ARSENAL VS TOTTENHAM 5-2 YOUTUBE

RSENAL VS TOTTENHAM 5-2
Video youtube Arsenal vs Tottenham Hotspur - Hasil skor Arsenal vs Tottenham Hotspur. Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur. Arsenal tampil fantastis di derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Lebih dulu tertinggal dua gol, pasukan Arsene Wenger itu bisa mengejar dan bahkan membalikkan keadaan menjadi 5-2.

Bertanding di Emirates Stadium, Minggu (26/2/2012) malam WIB, Tottenham mengawali pertandingan dengan baik. Mereka unggul cepat lewat gol Louis Saha.

Baru berjalan tiga menit, Tottenham sudah membuka skor. Saha membawa The Lilywhites sementara mengungguli tuan rumah Arsenal.

Gol tersebut berawal dari umpan Adebayor kepada Saha, yang berdiri tidak terkawal. Ia masuk ke kotak penalti, melakukan tembakan. Bola membentur Thomas Vermaelen, memantul ke tanah, membuat kiper Wojciech Szczesny mati langkah.

Gol Tottenham kedua lahir di menit 33 dari titik putih, setelah Gareth Bale dijatuhkan Szczesny. Adebayor maju sebagai algojo, dan ia sukses membobol gawang bekas klubnya itu.

Arsenal memperkecil skor Sagna di menit 39. Bek kanan itu masuk ke kotak penalti untuk menyundul bola lambung di mulut gawang Spurs, yang kemudian tak bisa dihentikan Brad Friedel.

Hanya berselang tiga menit, Arsenal kembali mencetak gol. Van Persie memperdaya dua pemain lawan, memutar tubuhnya, lalu melepaskan tendangan lengkung kaki kiri, dan bola bersarang di pojok kanan gawang Friedel. Skor saat ini 2-2.

Di awal babak kedua, Arsenal nyaris berbalik unggul. Namun, tembakan Yossi Benayoun dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Friedel.

Tim tuan rumah akhirnya benar-benar unggul pada menit ke-51. Umpan silang terukur Sagna dari sayap kanan diteruskan oleh Rosicky ke dalam gawang Tottenham dengan sontekan pelannya. Arsenal memimpin 3-2.

Walcott tak bisa memanfaatkan peluang yang didapatnya pada menit ke-57. Sepakannya masih melebar.

Berselang delapan menit, peruntungan Walcott berubah. Kali ini, dia bisa menceploskan bola ke dalam gawang.

Dalam sebuah serangan balik, Van Persie berhasil melindungi bola dari kepungan dua bek lawan. Dia kemudian mengoper si kulit bundar ke arah Walcott yang berlari dari belakang. Sebentar menggiring bola, Walcott kemudian mencungkilnya melewati Friedel.

Walcott bikin gol lagi pada menit ke-68. Memanfaatkan umpan lambung dari Alex Song, pemain bernomor punggung 14 ini dengan dingin memperdaya Friedel untuk kedua kalinya.

Rosicky berpeluang mencetak gol keduanya pada menit ke-76. Bermain umpan satu-dua dengan Walcott, dia mengakhirinya dengan sepakan kaki kiri yang arahnya masih menyamping.

Tottenham akhirnya harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Scott Parker menerima kartu kuning kedua pada menit ke-86 karena mengasari Vermaelen. Hingga berakhirnya pertandingan, skor 5-2 untuk kemenangan Arsenal tak berubah.

Video higlight pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur:


Susunan pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs (Jenkinson 75'), Song, Arteta, Walcott (Oxlade-Chamberlain 82'), Rosicky, Benayoun (Gervinho 88'), van Persie

Tottenham: Friedel, Walker, Kaboul, King (Dawson 82'), Assou-Ekotto, Kranjcar (Van der Vaart 45'), Parker, Modric, Bale, Adebayor, Saha (Sandro 45') 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman