berita terbaru PREDIKSI SKOR NAPOLI VS INTER MILAN

PREDIKSI SKOR NAPOLI VS INTER MILAN
Prediksi skor bola - Prediksi Napoli vs Inter Milan. Prediksi pertandingan Napoli vs Inter Milan. Pekan ini menjadi pekan yang sangat melelahkan bagi Inter Milan.I Nerazzurri tak bisa tenang setelah kalah 0-1 dari Olympique Marseille pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions,dini hari kemarin.Sebab,Napoli menunggu mereka di ajang Seri A. Baca Prediksi skor Lazio vs Fiorentina Liga Italia. dan PREDIKSI SKOR BOLOGNA VS UDINESE


Punggawa I Nerazzurriakan berkunjung ke Stadio San Paolo,markas Napoli, Minggu (26/2).Mereka akan melanjutkan pertandingan Seri A musim 2011/2012. Jika bisa memilih, I Nerazzurritentu tidak ingin momen tersebut datang saat ini.Apalagi kondisi Partenopei—julukan Napoli—tengah di atas angin. Napoli menang 3-1 atas Chelsea pada legpertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2).Hasil ini tentu membuat pasukan Walter Mazzarri begitu percaya diri.Langkah mereka ke babak 8 besar sangat terbuka kendati harus melakoni laga kedua di Stamford Bridge,London.

Menjamu Inter tentu bukan sesuatu yang menakutkan bagi Napoli.Jika raksasa Inggris saja bisa mereka taklukkan, tentu Edinson Cavani dkk pun bisa berbuat banyak terhadap Inter.Sebaliknya, Inter hanya bisa pasrah.Javier Zanetti dkk harus bisa membangkitkan rasa percaya diri agar bisa menaklukkan Napoli. Jika kembali gagal,tentu saja ini akan menjadi petaka bagi mereka,terutama Allenatore Claudio Ranieri. Sejak menggantikan Gian Piero Gasperini pada 22 September 2011,catatan yang dibukukan Ranieri tidak terlalu bagus. Di Seri A,Inter hanya mengantongi 11 kemenangan dari 21 pertandingan. Sisanya,delapan kekalahan dan tiga imbang.

Namun,dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mereka menorehkan hasil enam kekalahan dan satu kali imbang.Parahnya,I Nerazzurrikebobolan 16 gol dari tujuh pertandingan terakhir itu. Catatan tersebut sangat miris.Mereka juga terancam keluar dari Liga Champions. Masalah utama di klub tersebut adalah pertahanan.Selain itu,taktik pelatih 60 tahun tersebut menjadi salah satu faktor tidak maksimalnya performa Inter.Dengan formasi 4-4-1-1,Ranieri berharap hasil baik bisa menjadi milik mereka.

Namun,kenyataannya,bermain sangat hati-hati tidak memberikan dampak positif. Justru itu menjadi keuntungan Marseille. Keadaan ini membuat banyak pihak bertanya-tanya soal masa depan Ranieri. Fansdan Presiden Inter Massimo Moratti juga dikabarkan sudah muak dengan hasil negatif Inter.Kabarnya,pelatih yang sempat menukangi Juventus itu akan segera dipecat.Tapi,semuanya tergantung pada pertemuan dengan Napoli. Terkait dengan pemberitaan ini,Ranieri mencoba menyikapi dengan tenang. Dia mengaku sama sekali tidak tertekan dengan kondisi ini.Menurut dia,hal semacam ini sangat wajar terjadi apalagi jika hasil tidak memuaskan.

”Saya tidak pernah berpikir tentang apa yang mungkin terjadi besok terkait pekerjaan ini.Saya sama sekali tidak membuka telinga saya untuk kabar angin.Sekarang yang ingin saya lakukan adalah bagaimana membawa Inter menang,”sebut Ranieri, dilansir La Gazzetta. ”Saya sama sekali tidak gelisah.Saya hanya bertekad melakukan yang terbaik,”tandasnya. Sementara striker Napoli Edinson Cavani mengungkapkan gol yang dia ciptakan saat melawan Chelsea mendapat ”bantuan”dari bek The BluesBranislav Ivanovic.

Cavani menyumbang satu gol pada menit ke-45+2 memanfaatkan umpan Gokhan Inler dalam kemenangan 3-1 Napoli atas Chelsea.Dua gol lagi dicetak Ezequiel Lavezzi (38,65),sedangkan gol Chelsea tercipta dari pemain asal Spanyol Juan Mata (27).”Ivanovic sedikit mendorong saya dengan kepalanya.Itu membuat saya lebih bertenaga dan mengarahkan bola dengan bahu saya,”ungkap Cavani kepada Sky Sport Italia.

Head To Head Napoli vs Inter Milan :
26 Jan 2012 Napoli 2-0 Inter Milan (CI)
2 Okt 2011 Inter Milan 0-3 Napoli (SA)
16 Mei 2011 Napoli 1-1 Inter Milan (SA)
27 Jan 2011 Napoli 0-0 Inter Milan (CI)
7 Jan 2011 Inter Milan 3-1 Napoli (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
22 Feb 2012 Napoli 3-1 Chelsea (UCL)
18 Feb 2012 Fiorentina 0-3 Napoli (SA)
14 Feb 2012 Napoli 2-0 Chievo (SA)
10 Feb 2012 Siena 2-1 Napoli (CI)
5 Feb 2012 AC Milan 0-0 Napoli (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
18 Feb 2012 Inter Milan 0-3 Bologna (SA)
12 Feb 2012 Inter Milan 0-1 Novara (SA)
5 Feb 2012 AS Roma 4-0 Inter Milan (SA)
2 Feb 2012 Inter Milan 4-4 Palermo (SA)
29 Jan 2012 Lecce 1-0 Inter Milan (SA)

Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan:

Napoli : Morgan De Sanctis, Salvatore Aronica, Paolo Cannavaro, Hugo Armando Campagnaro, Walter Gargano, Gokhan Inler, Christian Maggio, Andrea Dossena, Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani

Inter Milan : Julio Cesar, Cristian Chivu, Lucio, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic,Esteban Matias Cambiasso, Javier Zanetti, Wesley Sneijder, Giampaolo Pazzini,Diego Forlan


Prediksi skor pertandingan Napoli vs Inter Milan : Napoli 3 – 1 Inter Milan. Pertandingan Napoli v Inter Milan disiarkan LIVE di INDOSIAR pukul 02.45 WIB Pada tanggal 27 Februari 2012.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman