berita terbaru HASIL SKOR VIDEO INGGRIS VS BELANDA 2-3 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO INGGRIS VS BELANDA 2-3 YOUTUBE
Video youtube Inggris vs Belanda - Hasil skor Inggris vs Belanda. Hasil Pertandingan Inggris vs Belanda. Arjen Robben tampil sebagai pahlawan saat Belanda mengalahkan Inggris di New Wembley, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB. Dua golnya membawa De Oranje menang 3-2.

Bertajuk duel persahabatan tapi tak mengurangi tensi dari pertandingan itu. Meski kedua tim bermain tanpa greget di babak pertama, Belanda dan Inggris tancap gas di babak kedua.

Tujuh menit laga berjalan Inggris memperoleh peluang pertamanya lewat tandukan Gary Cahill memanfaatkan korner Steven Gerrard. Bola masih melayang di atas mistar Maarten Stekelenburg.

Di menit ke-15 giliran Belanda punya peluang lewat Arjen Robben. Robben yang dikawal Michah Richards tak peluang selain melepaskan tembakan ke arah gawang, tapi Joe Hart masih mampu mencegahnya.

Di menit 26 Adam Johnson punya kesempatan mencetak. Aksi individu di kotak penalti Belanda dan usai mengecoh Nigel De Jong, ia menembak kencang ke arah gawang tapi masih melebar.

Steven Gerrard yang bermain sebagai starter di menit 33 harus ditarik keluar dan digantikan Daniel Sturridge. Kabar berkembang jika Gerrard mengalami sedikit masalah dengan hamstringnya dan akhirnya diganti untuk menghindari risiko lebih besar.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Tiga menit selepas restart Sturridge mengancam gawang Belanda. Dari sebuah korner, bola digapainya dan sambil melepaskan diri dari kawalan pemain lawan, Sturridge menembak bola tapi Stekelenburg masih bisa menepisnya.

Robben! Belanda jadi tim pertama yang mencetak gol di menit 57 setelah akselerasi Robben dari tengah lapangan membelah pertahanan Inggris. Aksi itu dituntaskan dengan tembakan kaki kiri terukur ke pojok kiri gawang tanpa bisa dicegah Hart.

Tak sampai semenit setelahnya Belanda memperbesar keunggulan setelah crossing Kuyt dari sisi kanan disambut tandukan Huntelaar yang memenangi duel dengan Chris Smalling. Bola menghantam ke pojok atas gawang Hart.

Tapi Huntelaar harus ditarik keluar usai gol itu karena ia mengalami cedera di hidungnya usai bertabrakan dengan Smalling. Pun dengan Smalling yang harus ditarik keluar karena masalah di kepalanya.

Inggris punya peluang memangkas skor di menit 65 lewat Stewart Downing. Tapi sepakan volinya meneruskan umpan James Milner masih menghantam tiang.

Sturridge! Di menit 73 penyerang Chelsea itu membuang peluang emas ketika umpan mendatar Leighton Baines menggapainya di depan gawang Stekelenburg. Tak terkawal, bola disepaknya tapi tak terlalu kencang dan tepat mengarah ke tangkapan Stekelenburg.

Cahill memperkecil skor jadi 1-2 di menit ke-85. Lolos dari jebakan offside, Cahill dengan cepat menerima bola terobosan Baines. Usai mengecoh Joris Mathijsen, Cahill melepaskan sepakan ke jala Stekelenburg.

Young! Inggris menyamakan kedudukan di menit 91 setelah Young yang menerima umpan terobosan Phil Jones dengan dingin mencungkil bola melewati Stekelenburg dan bersarang di tiang jauh.

Tapi Robben kemudian membawa Belanda kembali memimpin lewat golnya di menit 92. Mendapat bola di tiang jauh, Robben melepaskan tembakan melengkung ke pojok kanan gawang tanpa bisa diraih Hart. Belanda menang 3-2.

Video higlight pertandingan Inggris vs Belanda:


Susunan pemain Inggris vs Belanda:

Inggris: Hart, Richards, Smalling (Jones 63'), Cahill, Baines, Parker, Barry (Milner 45'), A Johnson (Downing 64'), Young, Gerarrd (Sturridge 33') (Walcott 88'), Wellbeck (Campbell 80')

Belanda: Stekelenburg, Boulahrouz (Vlaar 82'), Heitinga, Mathijsen, Pieters (Schaars 45'), Van Bommel, N De Jong, Kuyt, Robben, Sneijder (Emanuelson 76'), Van Persie (Huntelaar 45') (Luuk De Jong 66') 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman