berita terbaru HASIL SKOR VIDEO BOSNIA VS BRASIL 2-1 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO BOSNIA VS BRASIL 2-1 YOUTUBE
Video youtube Bosnia vs Brasil  - Hasil skor Bosnia vs Brasil. Hasil Pertandingan Bosnia vs Brasil. Brasil harus bersusah payah saat mengalahkan Bosnia Herzegovina dalam laga ujicoba, yang berakhir 2-1 untuk Selecao berkat gol bunuh diri pemain lawan. Baca Hasil skor Myanmar vs Indonesia U21 Hassanal Bolkiah Trophy.

Dalam laga yang digelar di AFG Arena, Rabu (29/2/2012) dinihari WIB, Brasil unggul cepat ketika memasuki menit ke-4 melalui gol Marcelo. Memaksimalkan umpan Dani Alves, bek Real Madrid itu melepaskan sepakan mendatar ke tiang jauh tanpa bisa dihalau kiper Bosnia.

Bosnia menyamakan kedudukan di menit 13 ketika kesalahan David Luiz dalam mengoper bola membuat Vedad Ibisevic dengan mudah menerobos pertahanan Brasil dan menjebol gawang Julio Cesar.

Setelahnya Brasil lebih banyak menekan pertahanan Bosnia lewat sejumlah peluang yang mereka ciptakan.

Salah satunya di menit 20 ketika Asmir Begovic menepis bola tembakan Leandro Damiao dan rebound dicocor Hernanes ke gawang kosong, tapi Emir Spahic dengan sigap menyapunya.

Gol kemenangan Brasil akhirnya tiba di masa injury time babak kedua ketika Hulk melepaskan crossing ke dalam kotak penalti. Sasa Papac yang berniat membuang bola malah mengarahkannya ke gawang sendiri dan Begovic tak mampu mencegahnya.

Alhasil Brasil pun memenangi laga pertamanya di tahun 2012 dengan skor 2-1.

Video higlight pertandingan Bosnia vs Brasil:





Susunan pemain Bosnia vs Brasil:

BOSNIA-HERZEGOVINA: Begovic, Jahic, Papac, Spahic, Pandza, Medunjanin, Rahimic, Misimovic (Ibricic 89'), Pjanic (Maletic 81'), Ibisevic (Salihovic 78'), Dzeko

BRASIL: Julio Cesar, Daniel Alves, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo; Sandro (Elias 57'), Fernandinho, Hernanes (Hulk 67'); Ronaldinho (Ganso 63'), Neymar (Jonas 90'), Leandro Damiao (Lucas Moura 82').

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman