berita terbaru Login Facebook Lebih Berharga daripada Informasi Password Kantor?

Login Facebook Lebih Berharga daripada Informasi Password Kantor? - Sebuah survei baru-baru ini yang diadakan di Inggris mengungkap sebuah fakta baru; login Facebook lebih ‘berharga’ daripada password kantor! Seperti apa?
Sepertiga – 34 persen – dari mereka (2.000 responden) mengaku jika berbagi passoword yang digunakan saat bekerja. Namun 80 persen dari kelompok ini, enggan membagikan password Facebook mereka ke sesama teman kantor.
Perusahaan keamanan Ping Identity menegaskan dalam survei ini jika, sharing kata sandi dapat memunculkan resiko kemanan yang tinggi bagi tiap individu maupun bisnis (perusahaan).
Lebih dari setengah responden survei ini harus mengingat empat hingga lima kata sandi di pelbagai akun mereka. Dan keharusan tersebut adalah kondisi yang sangat ‘menyiksa’.
Lebih dari setengah – 61 persen – dari mereka mengakui jika menulis password untuk memudahkan dalam mengingatnya. Satu dari lima – 21,6 persen – dari mereka harus mengingat lebih dari delapan password yang berbeda.
“Kata sandi yang dipaksa untuk diingat, maka akan semakin cenderung dilupakan, atau dituliskan pada sesuatu sebagai upaya untuk memastikan agar password tersebut tak hilang,” papar John Fontana dari Ping Identity.
Terkadang kebijakan dalam membuat password yang belibet oleh perusahaan semakin memerkeruh situasi. Lebih dari setengah – 53,5 persen – responden perlu mengubah password secara teratur, dan 60 persen dari mereka harus mengombinasikan nomor dan huruf dalam kata sandinya.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman