berita terbaru HASIL SKOR VIDEO SPANYOL VS VENEZUELA 5-0 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO SPANYOL VS VENEZUELA 5-0 YOUTUBE
Video youtube Spanyol vs Venezuela - Hasil skor Spanyol vs Venezuela. Hasil Pertandingan Spanyol vs Venezuela. Roberto Soldado tampil gemilang saat membela Spanyol melawan Venezuela. Soldado mencetak hat-trick dan La Furia Roja menang telak 5-0. Baca Hasil dan Video Swiss vs Argentina Laga Ujicoba.

Dalam laga persahabatan di La Rosaleda, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB, Soldado mencetak ketiga golnya di babak kedua. Ini adalah hat-trick pertama Soldado bersama timnas.

Venezuela punya peluang lebih dulu di menit ketiga lewat tembakan keras Juan Arango yang masih bisa ditepis Iker Casillas.

Tiga menit setelahnya Spanyol membalas lewat tandukan Sergio Ramos di dalam kotak penalti, tapi bola masih menghantam mistar.

Memegang dominasi permainan tapi Spanyol baru bisa mencetak gol pertama di menit 37. Memanfaatkan tiki-taka di depan pertahanan Venezuela, Iniesta berhasil merangsek masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan keras ke gawang.

Di menit 40 Silva memperbesar keunggulan untuk Spanyol. Usai memainkan umpan satu dua dengan Cesc Fabregas, Silva menuntaskannya dengan tembakan terukur ke jala Venezuela.

Lima menit setelah restart Spanyol kian menjauh dan Soldado yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol ketiga. Kerjasama Silva dan Santi Cazorla membelah pertahanan lawan dan Cazorla mengumpan ke Soldado yang dituntaskan jadi gol.

Di menit 54 Soldado mencetak gol keduanya. Assist Alvaro Arbeloa digapai Soldado dan dengan dingin penyerang Valencia itu menjebol jala Venezuela yang dikawal Daniel Hernandez.

Soldado punya kesempatan mencetak hat-trick di menit 65 usai Soldado dijatuhkan Fernando Amorebieta. Amorebieta kemudian dikartu merah tapi Soldado gagal menunaikan tugasnya setelah penaltinya ditepis Hernandez.

Trigol Soldado akhirnya hadir di menit 84 ketika Jordi Alba yang melakukan aksi individu di sisi kiri menuntaskan dengan umpan mendatar ke muka gawang. Soldado dengan cepat mencocor bola dan bobol-lah gawang Venezuela.

Spanyol pun menutup laga persahabatan ini dengan kemenangan lima gol tanpa balas.

Video higlight pertandingan Spanyol vs Venezuela:





Susunan pemain Spanyol vs Venezuela:

Spanyol: Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos (Puyol 61'), Alba, Busquets, Alonso (Navas 61'), Fabregas (Muniain 75'), Silva (Xavi 61'), Iniesta (Cazorla 45'), Llorente (Soldado 45')

Venezuela: Hernandez, Rosales, Vizcarrondo, Amorebieta, Quijada (F. Feltscher 72'), Corner, Mea Vitali (Flores 82'), Alvarez, Miku (Tunez 66'), Rondon (F. Feltscher 78'), Arango (Perez Greco 88')
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman