berita terbaru PREDIKSI SKOR CHELSEA VS BOLTON

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS BOLTON
PREDIKSI  CHELSEA VS BOLTON - Prediksi skor chelsea vs bolton wanderers . Chelsea masih terperangkap dalam situasi yang sulit. Hasil tiga kali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir tak akan pernah bisa diterima fans The Blues. Mereka kini tercecer di peringkat lima, terpaut 17 poin dengan pemuncak klasemen Liga Primer, Manchester City.

Manajer Si Biru, Andre Villas-Boas pun sudah lempar handuk dalam perburuan trofi Liga Primer musim ini. Harapan meraih gelar juara hanya tersisa dua, yakni Liga Champions dan Piala FA. Tapi, peluang menjadi yang nomor satu di Benua Biru meredup usai takluk 3-1 dari Napoli pada leg pertama babak 16 besar tengah pekan kemarin. Asa merebut Piala FA dari tangan Manchester City masih terbentang dalam 90 menit laga ulangan di St Andrew's, kandang Birmingham City. Didier Drogba dan koleganya gagal meraih hasil bagus di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Krisis di internal tim ibarat bola salju yang terus membesar dan mengganggu performa The Blues. Meski para pemain dan Villas-Boas menutup rapat-rapat soal ini, baunya sudah tercium ke mana-mana. Legenda Chelsea Gianfranco Zola menyebut The Blues mulai kehabisan waktu dan mengakhiri musim ini tanpa gelar seperti musim lalu. Untuk itu manajemen, jajaran pelatih, serta pemain mesti duduk satu meja untuk evaluasi. Faktor psikologis yang kini membuat Chelsea semakin melempem.

Menjamu Bolton Wanderers di Stamford Bridge, Sabtu (25/2) malam nanti, hanya kemenangan yang akan mengembalikan Chelsea ke jalur sebenarnya. Harapan itu layak disandarkan pada Frank Lampard. Ia punya kondisi kebugaran yang jauh lebih baik karena duduk di bangku cadangan di laga teranyar kontra Napoli. Sejauh ini, Super Frankie mempunyai catatan bagus yakni rajin membobol gawang Bolton. Total 11 gol sudah dilesakkan, hanya di bawah Robbie Fowler yang berhasil mencetak 12 gol ke gawang Bolton.

Sementara itu dari pihak tamu, The Trotters hanya menang sekali dari 16 pertemuan terakhirnya dengan Chelsea di Liga Primer. Dari lima pertemuan terakhir, Chelsea tiga kali menang dan sisanya imbang. Tim besutan Owen Coyle itu juga tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Primer.

Namun, pasukan Villas-Boas tak bisa meremehkan tim ini, walau kini di jurang degradasi itu. Bolton bisa menghadirkan kejutan seperti saat mereka melumat Liverpool 3-1 dan menahan imbang tanpa gol Arsenal awal bulan ini. Mereka punya pertahanan yang cukup solid dan serangan balik yang berbahaya. Itu semua bisa menjadi masalah untuk Chelsea. Apalagi Kevin Davies dan rejan-rekannya tentunya akan datang ke Stamford Bridge dengan mental bagus setelah berhasil lolos ke perempat final Piala FA berkat kemenangan 0-2 atas Millwall sepekan lalu.

Langit memang masih biru di atas wilayah London Barat. Tapi bila mendung tak mau bergerak menjauh dari Stamford Bridge. Kabarnya, ini adalah laga penghakiman untuk AVB. Jika kalah lagi, ia harus siap meletakkan jabatannya.


Head to Head Chelsea vs Bolton Wanderers :
02 Okt 2011 : Bolton vs Chelsea 1-5 (EPL)
24 Jan 2011 : Bolton vs Chelsea 0-4 (EPL)
30 Des 2010 : Chelsea vs Bolton 1-0 (EPL)
14 Apr 2010 : Chelsea vs Bolton 1-0 (EPL)
31 Okt 2009 : Bolton vs Chelsea 0-4 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
21 Feb 2012 : Napoli vs Chelsea 3-1 (Champions)
18 Feb 2012 : Chelsea vs Birmingham City 1-1 (FA Cup)
11 Feb 2012 : Everton vs Chelsea 2-0 (EPL)
05 Feb 2012 : Chelsea vs Manchester United 3-3 (EPL)
31 Jan 2012 : Swansea vs Chelsea 1-1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bolton Wanderers :
18 Feb 2012 : Millwall vs Bolton 0-2 (FA Cup)
11 Feb 2012 : Bolton vs Wigan 1-2 (EPL)
04 Feb 2012 : Norwich City vs Bolton 2-0 (EPL)
01 Feb 2012 : Bolton vs Arsenal 0-0 (EPL)
28 Jan 2012 : Bolton vs Swansea 2-1 (FA Cup)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Chelsea : Cech - Cole, David Luiz, Cahill, Ivanovic, Mata, Ramires, Meireles, Lampard, Drogba, Sturridge.

Bolton : Bogdan - Steinsson, Ricketts, Knight, Wheater, Eagles, Petrov, M.Davies, Reo-Coker, Davies, Ngog.

ASIAN HANDICAPS ODDS   -       0  :  1½

PREDIKSI MENANG   :   Home : 70%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 10%

PREDIKSI SKOR   CHELSEA VS BOLTON :   Chelsea   3  -  1   Bolton
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman