berita terbaru PREDIKSI SKOR PERSELA VS PSMS MEDAN

Prediksi Skor Persela Lamongan vs PSMS Medan PREDIKSI SKOR PERSELA LAMONGAN VS PSMS MEDAN - Setelah memainkan dua laga kandang di Stadion Wilis, Madiun, kini Persela kembali pulang ke Stadion Surajaya, Lamongan, ketika menjamu PSMS, Selasa (28/2).
Laga ini sebenarnya merupakan duel tanda yang seharusnya dimainkan 29 Januari. Namun, karena lapangan Stadion Surajaya saat itu rusak parah akibat hujan, laga ditunda dan baru akan dimainkan.
Kondisi lapangan Surajaya saat ini memang sudah jauh lebuh baik dibandingkan sebulan lalu. Perbaikan intensif yang dilakukan oleh pengelola stadion membawa hasil positif. Dengan menggunakan urukan tanah dicampur pasir, yang ketika dalam prosesnya ditutup dengan plastik seukuran lapangan, permukaan lapangan kembali normal. Rumput yang sebelumnya rusak berat kini telah menghijau.

“Kami telah bekerja keras untuk mengembalikan kondisi lapangan. Kini lapangan sudah kembali normal. Karena itu kami meminta ke PT LI agar bisa memainkan laga kandang Persela di Surajaya. Semoga kepulangan kami bisa membuat Persela mampu meraih hasil positif di setiao pertandingan kandang,” kata Muji Santoso, sekretaris Persela.
Kesiapan Persela tak hanya dari segi lapangan. Sejauh ini kondisi tim juga tidak ada kendala, baik jajaran pelatih maupun pemain.
“Kondisi tim sejah ini cukup baik. Meski selalu saja ada pemain  pilar yang absen, kami selalu punya solusi,” ucap DidikLudiyanto, asisten pelatih Persela.
I Gede Sukadana yang selama ini beroperasi di sektor tengah absen karena hukuman akumulasi kartu.
“Kami telah menyiapkan Dhanu Rosade serta cadangan Zaenal Arifin untuk mengisi posisi itu,” lanjut Didik.
Bomber asal Argentina, Mario Costas, juga menunjukkan tren positif. Dalam sesi latihan, ia tampil lebih bersemangat dan percaya diri. Kondisi ini membuat pelatih akan memberikan kepercayaan penuh pada Costas untuk turun sebagai starter.
“Dia terlihat sangat bersemangat di sesi latiha, smeoga hal itu pertanda baik bagi tim. Perasaan saya mengatakan dia akan mencetak gol,” kata Didik.
Ujian berat justru dihadapi PSMS. Hingga saat ini. Markus Harison dkk. belum juga mendapatkan gaji selama dua bulan. Sisa uang muka kontrak 10 persen juga belum dibayar manajemen.
Namun, faktor nonteknis ini diyakini tidak akan menjadi masalah bagi PSMS. Asisten pelatih Suharto (sumber: www.bolagolnet.com), yang telah ditunjuk menjadi caretaker hingga putaran pertama usai yakin situasi yang kondusif masih tercipta di timnya.
“Sampai sekarang situasi tetap kondusif. Anak-anak masih bisa menerima dan mengerti. Jadi, kami tetap akan berjuang mendapatkan poin dalam setiap laga,” kata Suharto.
PSMS mengusung target realistis, yaitu mencuri poin karena selama ini Persela sulit ditekuk di Surajaya.
“Persela sering menang atas kami. Tapi, bukan berarti mereka tidak punya kelemahan. Mudah-mudahan celah itu bisa kami gunakan untuk membawa pulang poin,” tegas Suharto.
Head to head Persela Lamongan vs PSMS Medan :
10 Mei 2009 (ISL) Persela 4 – 2 PSMS Medan
11 Agu 2008 (ISL) PSMS Medan 0 – 1 Persela
Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan:
19 Feb 2012 (ISL) Persela 3 – 1 PSPS Pekanbaru
15 Feb 2012 (ISL) Persela 2 – 2 Persija
06 Feb 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 0 – 1 Persela
02 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 0 Persela
22 Jan 2012 (ISL) Persela 2 – 0 PSAP Sigli
Lima pertndingan terakhir PSMS Medan :
20 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 0 Sriwijaya FC
16 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 1 – 0 Persiram
11 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 2 – 1 PSMS Medan
06 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 4 – 1 Persiba Balikpapan
02 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 1 Gresik United

Prediksi susunan pemain Persela Lamongan vs PSMS Medan :
Persela Lamongan (4-4-2): 1-Huda, 14-Fatkurrahman, 15-Golian, 13-Suroso, 5-Taufik, 22-Irsyad, 8-Gustavo, 17-Dhanu, 19-Jimmy, 18-Costas, 9-Ghery.
PSMS Medan (4-4-2): 20-Markus, 16-Rumba, 6-Zecevic, 5–Ledi, 32-Wawan, 7-Oh, 22-Alamsyah, 31-Anton, 11-Zulkarnain, 10-Osas, 18-Choi.

Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs PSMS Medan : Persela Lamongan kemungkinan akan bermain imbang melawan PSMS Medan dengan skor … Persela Lamongan 1 – 1 PSMS Medan. Pertandingan Persela Lamongan vs PSMS Medan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 28 Februari 2012, pukul 15.30 WIB. 10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman