berita terbaru Cara Mengubah Tampilan Android mirip iPhone

Cara Mengubah Tampilan Android menjadi seperti iPhone - membuat tampilan Android jadi mirip seperti iPhone - How to Change Android Display become iPhone - Bosan dengan tampilan Gadget Android anda yang hanya begitu-begitu saja dan ingin mengubah tampilannya mirip dengan smartphone Apple iPhone? mungkin dengan menggunakan beberapa Free iPhone Themes di bawah ini bisa membuat perangkat Android anda tampil berbeda.


Adapun beberapa Free iPhone Themes for Android nya ialah:

1.  Espier Launcher
Espier Launcher membuat tampilan spring board atau homescreen Android anda mencadi mirip dengan iPhone. Espier launcher ini datang dengan spotlight-like search, folder, ‘jiggly mode’. Unistall in one click dan lain-lain.
Android


2.  iPhone VO Theme Lite
Kelebihan iPhone VO Theme Lite ini ialah akan membuat tampilan ikon klasik dengan latar belakang lebih berwarna serta suara yang menyerupai iOS. selain itu launcher ini juga menyediakan wallpaper yang menarik.
Android


3.  iPhone VD Theme Lite
iPhone VD Theme Lite adalah launcher dengan tema yang membungkus semua ikon dalam warna hitam.


Android


Nah itulah beberapa Free iPhone Themes for Android yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan Gadget Android anda menjadi mirip iPhone. semoga bermanfaat ya !
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman