berita terbaru KRONOLOGI BUNUH DIRI DEDE PURNAMA LANTAI 12 BPKP

KRONOLOGI BUNUH DIRI DEDE PURNAMA LANTAI 12 BPKP

KRONOLOGI BUNUH DIRI DEDE PURNAMA LANTAI 12 BPKP

Kronologi Bunuh Diri Auditor Dede Purnama dari Lantai 12 Gedung BPKP  - Tewasnya Dede Purnama (35) dengan cara menjatuhkan diri dari lantai 12 Gedung Badan Pengawasan Keuangan dan Pemeriksaan (BPKP) benar-benar menggemparkan. Bagaimana kronologi bunuh diri alumnus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini?

Berikut ini kronologi auditor bidang deputi perekonomian itu berdasarkan data yang dihimpun detikcom atas peristiwa yang terjadi pada Selasa (28/2/2012):

Sebelum pukul 10.30 WIB

Dede Purnama merokok di lantai 12 gedung. Lantai 12 adalah ruangan merokok sekaligus ruangan olahraga.

Semula Dede merokok sendiri hingga kemudian datang rekannya, Frans. Mereka merokok berdua. Frans mengaku tidak ada yang aneh selama mengobrol dengan Dede.

Pukul 10.30 WIB

Dede ditemukan jatuh di depan lobi gedung.

Frans mengaku setelah merokok, dirinya menuju lift untuk turun ke ruangannya. Dede malah menuju jendela dan keluar dari jendela itu. "Saya sempat panggil tapi tidak menjawab dia tahu-tahu melompat," ujar Frans.

Sekitar pukul 11.30 WIB

Jenazah Dede tiba di RSCM untuk diotopsi. Namun diduga, Dede sengaja mengakhiri hidupnya karena masalah finansial keluarga. Humas BPKP dan polisi menyebut Dede tewas karena bunuh diri

Rencananya jenazah pria asal Ciamis ini akan dibawa ke rumah duka di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Di kalangan tetangga Dede dikenal sebagai sosok yang ceria. Dede juga dikenal sibuk karena sering keluar kota. Namun sumber lain juga menyebut Dede orang yang tertutup. Dia belum lama berdinas di BPKP Jl Pramuka setelah pindah dari kantor lain.
FOTO 

 
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman