berita terbaru Iklan Panas Luna Maya, Uli, Chantal, dan Marisa Belum Tentu Tayang di TV

Iklan Panas Luna Maya, Uli, Chantal, dan Marisa Belum Tentu Tayang di TV - Iklan panas Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta untuk produk body spray Axe rencananya tak akan ditayangkan di televisi. (Baca >Foto dan Video Seksi Iklan Axe Indonesia tanpa Sensor )

Memang saat ini iklan yang berdurasi 1 menit 19 detik itu masih hanya beredar di internet. Tapi bukan tidak mungkin, bisa saja iklan tersebut bisa tayang di televisi.

"Memang iklanya buat di internet, karena takut keliatan seksi banget," papar Ocke, 'pria beruntung' yang berperan dalam iklan tersebut kepada detikHOT, Selasa (28/2/2012).

Keempat wanita cantik itu memang terlihat sangat seksi. Mereka menjelma sebagai 'malaikat' yang tergoda dengan harum body spray yang disemprotkan Ocke.

Iklan dimulai dengan munculnya Uli Auliani mengenakan sayap bak malaikat. Ia juga menarik selimut dan kemudian merangkak ke atas tubuh Ocke. Setelah aksi Uli, datanglah sosok seksi Marissa yang juga tergoda oleh pria itu.

Menyusul kemudian, muncul juga Chantal yang membawa minuman plus buah ceri. Para 'malaikat-malaikat' cantik itu terlihat mengerubuti si pria sambil memain-mainkan bantal hingga bulu-bulunya berhamburan.

Setelah kemunculan ketiga perempuan seksi itu, iklan seperti dibuat klimaks dengan hadirnya sosok seksi Luna Maya. Luna menjadi penutup dengan membawa spons yang penuh dengan busa-busa sabun.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman