berita terbaru HASIL SKOR VIDEO CHELSEA VS BOLTON 3-0 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO CHELSEA VS BOLTON 3-0 YOUTUBE
Video youtube Chelsea vs Bolton - Hasil skor Chelsea vs Bolton. Hasil Pertandingan Chelsea vs Bolton. Chelsea akhirnya bisa menuntaskan dahaga kemenangan di empat laga liga sebelumnya. Melawan Bolton Wanderers, The Blues menang tiga gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2012) malam WIB, ketiga gol Chelsea dihasilkan di babak kedua dari David Luiz, Didier Drogba dan Frank Lampard.

Tiga menit sebelumnya Strurridge sudah mengancam gawang Bolton. Sayang tembakannya dari luar kotak penalti masih terlalu lemah dan bisa ditangkap Bogdan.

Sturridge kembali memberi ancaman bagi Bolton di menit 28 ketika dirinya berada bebas di sisi kiri pertahanan lawan. Bola disepak kencang ke arah tiang jauh tapi Bogdan masih bisa menepisnya.

Semenit sebelum turun minum Bolton memperoleh peluang pertamanya. Sanli Tuncay di sisi kiri memberikan umpan tarik kepada Ryo Miyaichi di tiang dekat, tapi sepakan pesepakbola Jepang itu masih melayang di atas mistar.

Dua menit setelah restart, Chelsea berhasil unggul lewat gol Luiz. Mendapat bola liar di kotak penalti, Luiz mengecoh satu bek Bolton sebelum melepaskan tembakan melengkung ke pojok kiri gawang Bogdan.

Di menit 54 Miyaichi menyelamatkan gawangnya dari kebobolan, setelah menghalau bola hasil tandukan Drogba di garis gawang.

Sejam laga berjalan Chelsea menggandakan keunggulan lewat Drogba. Korner Lampard disambut tandukan Drogba sebelum menjebol gawang Bogdan.

Di menit 62 Chelsea nyaris membuat gol ketiganya andaikan Bogdan tak menepis tembakan keras Michael Essien. Bola rebound yang disambar Lampard masih terlalu lemah dan bisa diamankan Bogdan.

Lampard! Pada menit ke-78 ia memaksa Bogdan memungut bola dari jala untuk ketiga kalinya. Crossing Mata dari sayap kanan membelah pertahanan Bolton dan Lampard yang ada di tiang jauh menyambar bola lewat sepakan voli dan GOL!

Video higlight pertandingan Chelsea vs Bolton:





Susunan pemain Chelsea vs Bolton:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole, Ramires, Essien, Lampard, Sturridge (Kalou 82'), Drogba (Torres 76'), Mata

Bolton: Bogdan, Steinsson, Wheater, Ream, Ricketts, Reo-Coker, Muamba, Tuncay (Eagles 74'), Pratley, Miyaichi, Ngog (Sordell 68')
10out of 10 based on 1630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman