berita terbaru PREDIKSI SKOR POLANDIA VS PORTUGAL

PREDIKSI SKOR POLANDIA VS PORTUGAL
Prediksi Polandia vs Portugal. Prediksi pertandingan Polandia vs Portugal. Cedera lutut serius menyebabkan Sebastian Boenisch tak bisa merumput selama 16 bulan terakhir. Toh, bek berusia 25 thaun itu tetap masuk dalam skuad tim nasional Polandia yang akan bertarung melawan Portugal pada laga uji coba di National Stadium (29/2). Baca Prediksi skor Spanyol vs Venezuela Laga Ujicoba.

Pertandan bahwa Polandia kekurangan amunisi? Mungkin saja karena selama lebih dari satu tahun, Boenisch tidak pernah tampil di level profesional.

Pemain bertahan milik Werder Bremen itu hanya sesekali tampil bersama tim junior di laga tidak resmi. Keputusan memanggil kembali Boenisch sekilas hanya menunjukkan keputusasaan pelatih Franciszek Smuda.

Meski begitu, Smuda yakin pemain yang sempat membela tim nasional U-21 Jerman itu masih memiliki kemampuan mumpuni.

“Benar Boenisch mengalami cedera dalam kurun waktu yang sangat lama. Tapi, saya tidak ingin melupakannya,” ungkap Smuda dalam situs resmi UEFA.

“Sepertinya yang sudah diketahui, kami punya masalah di sektor kiri pertahanan. Terlepas dari penampilan apik Jakub Wawrzyniak, saya membutuhkan opsi lain dan sosok itu adalah Boenisch,” lanjut arsitek tim berusia 63 tahun itu.

Sebelumnya, Boenisch baru dua kali membela skuad nasinal Polandia, Smuda berharao pemanggilan kembali Boenisch bisa mengembalikan kepercayaan diri bek yang juga bisa beroperasi di sektor kanan tersebut.

“Saya ingin memberikan motiasi baginya agar bekerja lebih keras sehingga kembali fit,” tutur mantan pemain bertahan Legia Warsawa itu.

Walau mengalami keterbatasan sumber daya pemain, Polandia sebenarnya memiliki lini tengah dan depan yang cukup berbahaya. Duet maut milik Borussia Dortmund,Robert Lewandowski serta Jakub Blaszczykowski, bisa merepotkan pertahanan Portugal.

Namun, Smuda menyadari anak buahnya masih minus kepercayaan diri dan butuh motivasi ekstra. “Keberhasilan mencatat hasil maksimal di partai uji coba memperbaiki mental pemain menjelang putaran final Piala Eropa 2012,” tegas Smuda.

Sementara itu, Neleson Oliviera mendapatkan kesempatan perdana untuk membela tim nasional Portugal. Striker berusia 20 tahun itu akan ikut bertolak ke Polandia pekan ini.

Oliviera berhasil mencetak empat gol dalam Piala Dunia U-20 yang digelar pada musim panas 2011. Tapi, di level klub, ia hanya mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter dalam ,lima laga bersama Benfica musim ini.

Head-To-Head Polandia vs Portugal:09 Sep 2007 (PE) Portugal 2 – 2 Polandia
12 Okt 2006 (PE) Polandia 2 – 1 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Polandia:16 Nov 2011 (UJ) Polandia 2 – 1 Hongaria
12 Nov 2011 (UJ) Polandia 0 – 2 Italia
12 Okt 2011 (UJ) Belarus 0 – 2 Polandia
07 Okt 2011 (UJ) Korea Selatan 2 – 2 Polandia
07 Sep 2011 (UJ) Polandia 2 – 2 Jerman

Lima Pertandingan Terakhir Portugal:16 Nov 2011 (PE) Portugal 6 – 2 Bosnia
12 Nov 2011 (PE) Bosnia 0 – 0 Portugal
12 Okt 2011 (PE) Denmark 2 – 1 Portugal
08 Okt 2011 (PE) Portugal 5 – 3 Iceland
03 Sep 2011 (PE) Siprus 0 – 4 Portugal

Prediksi susunan pemain Polandia vs Portugal:
Polandia: Lukasz Fabianski, Arkadiusz Glowacki, Marcin Wasilewski, Grzegorz Wojtkowiak, Marcin Komorowski, Dariusz Dudka, Jakub Blaszczykowski, Adam Matuschyk, Maciej Rybus, Adrian Mierzejewski, Pawel Brozek.

Portugal: Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrao, João Pereira, Miguel Veloso,Joao Moutinho, Raúl Meireles, Nani, Cristiano Ronaldo, Hélder Postiga.


Prediksi skor pertandingan Polandia vs Portugal  Polandia 2 – 1 Portugal.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman