berita terbaru HASIL SKOR VIDEO SWISS VS ARGENTINA 1-3 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO SWISS VS ARGENTINA 1-3 YOUTUBEVideo youtube Swiss vs Argentina - Hasil skor Swiss vs Argentina. Hasil Pertandingan Swiss vs Argentina. Argentina sukses menundukkan Swiss 3-1. Lionel Messi tampil gemilang di pertandingan itu dengan memborong seluruh gol Argentina.

Dalam laga ujicoba di Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB, Messi membawa 'Tim Tango' memimpin saat laga memasuki menit ke-20 lewat kerjasamanya dengan Sergio Aguero.

Argentina berhasil memimpin lebih dulu pada menit 20, lewat kombinasi lini serangnya; Aguero dan Messi.

Messi menggiring bola dari tengah sebelum kemudian mengopernya ke Aguero. Sempat menahannya sejenak, Aguero lantas mengembalikan bola ke Messi yang lantas mengirim si kulit bundar ke gawang Swiss.

Di paruh kedua, sejumlah pergantian langsung terjadi. Di kubu Swiss, Marco Wolfli dan Eren Derdiyok untuk menggantikan Diego Benaglio dan Fabian Frei, sementara di kubu Argentina ada
Rodrigo Brana yang ditarik untuk digantikan Fernando Gago.

Swiss akhirnya berhasil membalas lima menit memasuki paruh kedua pertandingan melalui pemain yang sedang naik daun, Xherdan Shaqiri.

Dari sayap Granit Xhaka mengirim bola yang gagal disongsong Eren Derdiyok. Tapi ini justru menjadi sebuah umpan tepat untuk Shaqiri yang langsung mengejar bola dan menendangnya.

Messi dan Aguero kembali bekerja sama pada menit 62. Kali ini bola bisa disapu, meski tidak tuntas. Gago coba meneruskan tetapi bola hasil sepakannya masih kandas di tangan kiper pengganti, Marco Wolfli.

Pada menit 75, Wolflio melakukan penyelamatan apik setelah berhasil menepis bola hasil sontekan dari Aguero yang mengarah ke gawangnya.

Sembilan menit kemudian, gantian Swiss menekan. Mascherano gagal mengawal Derdiyok dengan baik meski akhirnya bola hasil sepakan Derdiyok masih melebar dari sasaran.

Dua menit jelang bubaran, Argentina bikin gol kemenangan. Berawal dari kesalahan Affolter Francois, Messi berhasil melewati Phillippe Senderos sebelum mengirim tendangan yang mengubah skor jadi 2-1.

Messi jadi pahlawan kemenangan Argentina setelah mencatatkan hat-trick pada menit 90 lewat tendangan penalti, yang diberikan wasit usai Affolter melanggar Gonzalo Higuain di area terlarang.

Video higlight pertandingan Swiss vs Argentina:



Susunan Pemain Swiss vs Argentina:

Swiss: Benaglio (Wolfli 46'); Lichtsteiner (Ziegler 57'), Senderos, Affolter, Rodriguez (Salvio 70'); Shaqiri, Inler, Dzemaili (Stocker 66'), F. Frei (Derdiyok 46' Vitkieviez 87'); Xhaka; Mehmedi (Emeghara 80').

Argentina: Romero; Campagnaro, Fernandez, Garay, Zabaleta; Rodriguez, Brana (Gago 46'), Mascherano, Sosa (Higuain 81'); Aguero, Messi. 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman