berita terbaru PREDIKSI SKOR AREMA VS PERSIJAP JEPARA

AREMA VS PERSIJAP
Prediksi Arema FC vs Persijap Jepara. Prediksi pertandingan Arema FC vs Persijap Jepara. Arema FC tetap akan menggelar pertandingan lanjutan Indonesian Premier League (IPL).Mereka siap menyambut Persijap Jepara,sore ini, kendati panitia pertandingan belum mendapat izin penggunaan Stadion Gajayana. Baca Prediksi skor Rayo Vallecano vs Real Madrid Liga Spanyol.

Arema yang dikelola PT Ancora Tbk menyatakan siap menggelar laga sesuai jadwal.Mereka mengacu surat dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang menyatakan pertandingan tetap sesuai jadwal di Stadion Gajayana.Dengan berbekal surat ini,Singo Edan—julukan Arema—bakal ngototmenggelar pertandingan berstatus tuan rumah. Media Officer Arema FC Noor Ramadhan dalam konferensi pers kemarin menyatakan,pihaknya tetap berpegang pada keputusan PT LPIS.Soal belum munculnya izin pemakaian stadion,dia menilai hanya dilandasi kepentingan lain.

“Kami siap dan tetap akan menggelar pertandingan.Panpel (panitia pelaksana) sudah siap,begitu pula tim yang akan bertanding,”ungkap Noor,kemarin. Namun,dia tidak berkomentar kala disinggung ada kubu lain yang kemungkinan juga nekat menggelar laga. Sebab,manajemen kubu Muhammad Nur hingga kini masih bernafsu menggusur Arema FC versi Ancora dengan menunjuk panpel tersendiri.Begitu pula soal tim,M Nur mempunyai tim yang dilatih Milomir Seslija.

Walau pemainnya berkurang, Milo—sapaan Milomir—sempat menyatakan timnya siap bertanding. Sementara tim yang diasuh Antonic Dejan hingga kemarin melakoni persiapan terakhir jelang laga.“Tim dalam kondisi siap dan konsentrasi penuh untuk pertandingan besok (hari ini).Kami berharap tidak ada kendala lagi,”ucap Noor. Tapi,harapan manajemen Ancora menggelar laga dengan lancar tampaknya masih perlu dipertanyakan.Betapa tidak, manajemen kubu M Nur tengah pasang kuda-kuda untuk pergelaran laga hari ini. Panpel yang diketuai Subur Triono bahkan mengklaim pihaknya paling berhak menggelar laga tersebut.

Sementara dari segi kesiapan tim,Dejan tampaknya dirundung masalah dengan absennya Jaya Teguh Angga yang mengalami retak tulang kaki.Angga dipastikan absen pada laga hari ini dan posisinya kemungkinan diganti TA Musafri atau Roman Chmelo. Dari kubu lain,Persijap Jepara tidak mau ambil risiko dengan ketidakpastian situasi di Malang.Tim asuhan Agus Yuwono ini rencananya tetap datang ke Gajayana walau laga belum tentu berjalan lancar. Sikap itu dijalani Persijap untuk menekan risiko jika Arema benar-benar siap bertanding.

“Posisi kami sulit.Jika tidak datang,bisa jadi kami yang salah karena pertandingan bisa digelar.Jadi,rencananya besok pagi (hari ini) kami akan tetap datang ke Gajayana,apa pun situasinya.Kami akan berinisiatif baik dan bertindak profesional,” ungkap Agus,kemarin.

Head to head Arema FC vs Persijap Jepara:
08 Jun 2011 (ISL) Persijap Jepara 2 – 3 Arema
20 Okt 2010 (ISL) Arema 2 – 0 Persijap Jepara
15 Apr 2010 (PPI) Arema 3 – 0 Persijap Jepara

Lima pertandingan terakhir Arema FC:
05 Feb 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 0 – 1 Persiba Bantul
22 Jan 2012 (IPL) Semen Padang 3 – 1 Arema Indonesia IPL
14 Jan 2012 (IPL) Persiraja 1 – 1 Arema Indonesia IPL
07 Jan 2012 (IPL) Persija IPL 3 – 3 Arema Indonesia IPL
18 Des 2011 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 – 0 Persibo Bojonegoro

Lima pertandingan terakhir Persijap Jepara:
19 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Semen Padang
11 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persiba Bantul
06 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 - Persebaya IPL
22 Jan 2012 (IPL) Persiraja 2 – 1 Persijap Jepara
08 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 5 – 0 Persijap Jepara

Prediksi susunan pemain Arema FC vs Persijap Jepara:

Arema IPL: Dede Sulaiman, Hermawan, Faris Bagus Dinata, Tommy Jaelani, Putra Habibie, Putut Waringin Jati, Legimin Raharko, A. Amirudin, T.A. Musafri, Roman Chmelo, Purwanto.

Persijap Jepara: 8-Danang, 32-Benaken Basoken, 29-Catur, 24-Anam, 18-Nurul Huda, 44-Ferly, 26-Bayu Andra, 22-Kim, 7-Danan, 9-Julio Lopez, 20-Wirahadi.

Prediksi skor pertandingan Arema fc vs Persijap Jepara : Arema 2 – 0 Persijap Jepara. Pertandingan Arema vs Persijap Jepara disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 26 Februari 2012, pukul 15.30 WIB.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman