berita terbaru PREDIKSI SKOR PERSIJA VS MITRA KUKAR

PREDIKSI SKOR PERSIJA VS MITRA KUKAR
Prediksi Persija Jakarta vs Mitra Kukar. Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Mitra Kukar. Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga lanjutan ISL hari ini, Kamis, 1 Maret 2012 sore WIB.

Persija Jakarta dipastikan tidak aka diperkuat tiga pemain andalannya yakni Fabiano Beltrame, Hasyim Kipuw dan penjaga gawang Andritany, karena terkena akumulasi kartu.

Namun demikian, pelatih Macan Kemayoran, Iwan Setiawan, mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi tersebut. Iwan mengaku telah menyiapkan para pemain yang akan mengisi pos ketiga pemain tersebut.

Hanya saja, Iwan mengungkapkan agak berat ketika Persija harus kehilangan (sumber: www.bolagolnet.com) Fabiano. “Tidak ada Fabiano agak berat, tapi waktu Precious tak bisa bermain, Fabiano bisa tampil baik bersama Ngurah Nanak,” ujarnya.

Artinya, Ngurah Nanak yang merupakan eks pemain U-23 di ajang SEA Games XXVI lalu telah dipersiapkan untuk menggalang pertahanan bersama Precious.

Sementara itu, Mitra Kukar sudah siap meladeni permainan anak-anak Macan Kemayoran sore nanti. Assisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardoks menyatakan timnya akan mengandalkan duet Marcus Bent dan Jajang Mulyana untuk menggedor pertahanan Persija.

Selain itu, Sukardi berharap para pemainnya dapat meniru Persisam Samarinda yang bermain disiplin sehingga mampu mengimbangi tuan rumah Persija.

“Persisam itu kemarin bagus. Motivasinya tinggi dan pressing semua pemainnya disiplin. Saya berharap tim kita juga melakukan pressing dan lebih disiplin lagi. Dan yang terpenting, pemain kita jangan terlalu percaya diri,” pesan Sukardi.

Head to head Persija Jakarta vs Mitra Kukar:kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:26 Feb 2012 (ISL) Persija 0 – 0 Persisam Putra Samarinda
19 Feb 2012 (ISL) Arema 1 – 1 Persija
15 Feb 2012 (ISL) Persela 2 – 2 Persija
07 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 0 Persipura
03 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 2 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:17 Feb 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 2 Arema
02 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 0 Persela
25 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 1 Mitra Kutai Kartanegara
21 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 2 Mitra Kutai Kartanegara

Prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Mitra Kukar:
Persija Jakarta: Galih Sudaryono, Leo Saputra, Emuejeraye Precious, Delton Stevano, Ismed Sofyan, Sahroni, Ramdani Lestaluhu, Robertino Pugliara, Pedro Javier, Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi.

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Isnan Ali, Hamka Hamzah, Pierre Njanka, Saiji Kaneko, Fadhil , Nemanja Obric, Ahmad Bustomi, Marcus Bent, Zulham M. Zamrun, Jajang Mulyana.

Prediksi skor pertandingan Persija Jakarta vs Mitra Kukar : Persija Jakarta 2 – 1 Mitra Kukar. Pertandingan Persija Jakarta v Mitra Kukar disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 1 Maret 2012, pukul 15.30.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman