berita terbaru HASIL SKOR VIDEO CSKA MOSKVA VS REAL MADRID 1-1 YOUTUBE

CSKA MOSKVA VS REAL MADRID 1-1 YOUTUBE
Hasil Skor Video youtube CSKA Moskva vs Real Madrid - skor CSKA vs Real Madrid. Hasil Pertandingan CSKA Moskva vs Real Madrid. Real Madrid nyaris mencuri kemenangan saat bertandang ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moskva di Stadion Lutziniki, Rabu dini hari (22/2) WIB, tapi usaha mereka digagalkan oleh Pontus Wernbloom menjelang pertandingan babak kedua berakhir. Baca Hasil dan Video Napoli vs Chelsea Liga Champions.

Bermain di bawah suhu minus lima derajat celcius dan di lapangan yang menggunakan rumput sintetis, menjadi kendala tersendiri bagi skuad Jose Mourinho kala melakoni laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champion kontra CSKA Moskva.

Meski kubu tuan rumah mendapatkan dukungan penuh dari para suporter, tapi Los Blancos berhasil mencuri keunggulan terlebih dulu melalui gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-28.

Fabio Coentrao yang menyisir sisi kanan pertahanan CSKA memberikan umpan silang, tapi bola tidak berhasil diantisipasi dengan baik oleh kiper Sergey Chepchugov dan jatuh di kaki Ronaldo yang berdiri bebas tidak terkawal. Sepakan keras kaki kirinya tidak berhasil dibendung dan terjadi gol. Madrid unggul 0-1 atas CSKA dan bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan kedua tim menjadi lebih terbuka. Tim tuan rumah yang tertinggal lebih dulu berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka dan terus melancarkan serangan serta tekanan ke kubu Los Blancos. Kubu Madird juga tidak tinggal diam ketika mendapat tekanan terus menerus. Beberapa kali usaha yang dilakukan oleh para punggawa Los Blancos nyaris membuat mereka menambah keunggulan.

Tapi keberuntungan tampaknya tidak berpihak pada Madrid. Menjelang pertandingan babak kedua usai, kemelut yang terjadi di depan gawang Iker Casillas, dimanfaatkan dengan baik oleh Pontus Wernbloom untuk menceploskan gol dan meyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dengan hasil imbang di pertemuan pertama babak knockout Liga Champion, peluang kedua tim masih sama besar untuk bisa melaju ke fase berikutnya. Madrid yang akan menjamu CSKA pada leg kedua di Santiago Bernabeu, hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau unggul 1-0 untuk bisa memastikan diri berlaga di babak perempat final Liga Champion.

Video highlight pertandingan CSKA Moskva vs Real Madrid:





Susunan Lineup CSKA Moskva vs Real Madrid:

CSKA: Chepchugov, A. Berezutsky, Ignashevich, V. Berezutsky, Schennikov, Wernbloom, Aldonin, Tosic, Dzagoev, Musa, Doumbia
Pemain pengganti: D. Sambaras, K. Honda, E. Rahimic, Sekou, In-Sung, Necid, Revyakin

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Arbeloa, Khedira, Ronaldo, Benzema, Ozil, Xabi, Coentrao, Callejon
Pemain pengganti: Carvalho, Kaka, Granero, Marcelo, Adan, Albiol, Higuain
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman