berita terbaru PREDIKSI ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW

PREDIKSI SKOR ATHLETIC BILBAO VS LOKOMOTIV MOSCOW
Prediksi Bilbao vs Moscow. Prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow. Kalah 2-1 pada pertemuan pertama di Moskow tak menyurutkan langkah Athletic Bilbao. Mereka bangkit dengan menghajar tim bertabur bintang Malaga tiga gol tanpa balas di Estadio San Mames dalam lanjutan La Liga. .

Tim besutan Marcelo Bielsa siap mengulang performa ciamik di depan para pendukungnya sendiri di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (24/2) dini hari nanti. Defisit sebiji gol tak begitu sulit dikejar dalam 90 menit nanti.

Mereka juga memiliki tabungan satu gol tandang sehingga kemenangan 1-0 pun sudah cukup untuk melaju ke babak 16 besar. Bielsa telah menyiapkan skuadnya jauh-jauh hari. Ia mengistirahatkan beberapa pilarnya di laga kontra Malaga.

Lokomotiv Moskow tak bisa dipandang sebelah mata meskipun mereka tampil di kandang lawan. Pelatih asal Argentina tentu telah menyiapkan strategi jitu untuk meredam ketajaman Felipe Caicedo. Penyerang asal Ekuador inilah yang mencetak gol penting di Stadion Luzhniki.

Tuan rumah juga akan kembali diperkuat Javi Martinez yang absen pada pertemuan pertama karena sanksi larangan main. Fernando Llorente akan kembali menjadi andalan di barisan depan wakil Spanyol itu.

Bilbao pede menyambut laga ini mengingat mereka belum pernah kalah di San Mames sejak akhir November tahun lalu. Bielsa juga jeli meracik strategi seperti saat menjamu Malaga, akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Lokomotiv belum pernah menang menghadapi wakil Spanyol di pentas Eropa (kalah empat kali dan sekali imbang). Mereka tentu sudah bersiap menahan gempuran bertubi-tubi tuan rumah.

Siapa yang lolos? Baik Bilbao atau Lokomotiv sudah ditunggu Manchester United yang tampaknya tak akan kesulitan mempertahankan keunggulan 2-0 atas Ajax di Amsterdam Arena.

Head to Head Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow :
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)

Lima Pertandingan terakhir Athletic Bilbao :
19 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Málaga 3-0 (La Liga)
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)
12 Feb 2012 : Real Betis vs Athletic Bilbao 2-1 (La Liga)
08 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Mirandés 6-2 (Copa del Rey)
05 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Espanyol 3-3 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow :
17 Feb 2012 : Lokomotiv Moscow vs Athletic Bilbao 2-1 (Europa)
23 Jan 2012 : Lokomotiv Moscow vs Hansa Rostock 2-0 (Friendly)
21 Jan 2012 : FC Zürich vs Lokomotiv Moscow 0-0 (Friendly)
15 Des 2011 : Anderlecht vs Lokomotiv Moscow 5-3 (Europa)
02 Des 2011 : Lokomotiv Moscow vs Sturm Graz 3-1 (Europa)

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moskva:

Athletic Bilbao : Iraizoz - Jon Aurtenetxe, Amorebieta, Andoni Iraola, Iturraspe, Susaeta, Ander, Javi Martínez, Fernando Llorente, De Marcos, Muniain.

Lokomotiv Moscow : Marinato - Taras Burlak, Roman Shishkin, Yanbaev, Belyaev, Zapater, Tarasov, Glushakov, Torbinskiy, Felipe Caicedo, Maicon.


Prediksi skor pertandingan Athletic Bilbao vs Lokomotiv Moscow by_allshare: Athletic Bilbao 2-1 Lokomotiv Moscow


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman