berita terbaru HASIL SKOR VIDEO BOLOGNA VS FIORENTINA 2-0 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO BOLOGNA VS FIORENTINA 2-0 YOUTUBE
Video gol youtube Bologna vs Fiorentina - Hasil skor Bologna vs Fiorentina. Hasil Pertandingan Bologna vs Fiorentina. Bologna meraih hasil positif saat menghadapi Fiorentina. Marco Di Vaio cs. sukses membukukan kemenangan 2-0 atas La Viola. Baca Hasil dan Video CSKA Moskva vs Real Madrid Liga Champions.

Laga antara Bologna dan Fiorentina ini sedianya digelar pada tanggal 1 Februari lalu. Namun cuaca buruk dan salju yang sangat tebal memaksa laga itu ditunda. Laga tunda kemudian dihelat pada Rabu (22/2/2012) dinihari WIB.

Menjamu Fiorentina di Stadion Renato Dall'Ara, Rossoblu membuka keunggulan di menit 20 lewat Alessandro Diamanti. Dua menit jelang turun minum, tuan rumah menggandakan keunggulan lewat sepakan tumit Gaston Ramirez.

Upaya Fiorentina untuk mengejar ketertinggalan makin berat usai Ruben Olivera diganjar kartu merah di menit 50. Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan yang tercipta dan Bologna sukses mempertahankan keunggulan 2-0 atas Fiorentina.

Dengan kemenangan ini, Bologna naik dua tingkat ke posisi 14 dengan 28 poin. Sementara Fiorentina tertahan di peringkat 12 dengan jumlah poin yang sama dengan Bologna.

Video highlight pertandingan Bologna vs Fiorentina:




Susunan Pemain Bologna vs Fiorentina:

Bologna: Gillet; Raggi, Portanova (Cherubin 80), Antonsson; Pulzetti, Perez, Mudingayi, Rubin; Diamanti, Ramirez (Kone 67); Di Vaio (Acquafresca 77)

Fiorentina: Boruc; Gamberini, Nastasic (De Silvestri 73), Natali; Cassani, Vargas (Salifu 59), Olivera, Montolivo, Lazzari; Amauri, Jovetic10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman