berita terbaru MOBIL TERBAKAR NISSAN JUKE DI SUDIRMAN

nissanMOBIL NISSAN JUKE TERBAKAR DI SUDIRMAN - Foto Mobil Nissan Juke di Jalan Sudirman | Sebuah Nissan Juke terbakar di depan Mid Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3/2012) sekitar pukul 03.00 WIB.
Mobil tersebut berhasil dipadamkan sekitar pyukul 04.00 WIB. Dua penumpang di dalam mobil nahas tersebut menjadi korban.
Berdasarkan informasi dari Twitter TMC Polda Metro Jaya, dua penumpang mengalami luka bakar. Satu penumpang pria menderita luka bakar cukup parah, sedangkan penumpang perempuan tewas terbakar.
Korban luka bakar berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta. Sedangkan korban tewas masih berada di dalam mobil.
Mobil bernopol B 60 GOH sebelumnya melaju kencang menuju arah Bunderan HI, sebelum akhirnya menabrak tiang listrik, dan terbakar di depan Mid Plaza. Peristiwa ini sempat menimbulkan kemacetan cukup panjang di tol dalam kota, tepatnya di depan Komdak

Untuk mengetahui Kronologi Kejadian TErbakarnya Mobil Nissan Juke ini, masuk ke halaman » KRONOLOGI MOBIL NISSAN JUKE TERBAKAR DI SUDIRMAN
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman