berita terbaru KRONOLOGI MOBIL NISSAN JUKE TERBAKAR DI SUDIRMAN

NISSAN JUKE TERBAKAR
KRONOLOGI MOBIL NISSAN JUKE TERBAKAR DI SUDIRMAN - Video Mobil Terbakar di Jalan Sudirman - Sepasang muda-mudi menjadi korban dalam kecelakaan tragis mobil Nissan Juke yang terjadi di wilayah Ibukota, dini hari tadi. Ironisnya, salah seorang diantaranya tewas terpanggang dalam mobil yang terbakar. Sedangkan seorang lainnya berhasil selamat dengan luka bakar.

Berikut kronologi kecelakaan tragis tersebut, seperti diperoleh detikcom dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (10/3/2012).

Pukul 03.00 WIB, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH dikemudikan Olivia Dewi (17) melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia bersama rekannya, Joy Sebastian. Olivia tidak dapat mengendalikan kemudinya (out of control) sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak tiang papan reklame, tepat di depan gedung Wisma Nugra Santana. Tidak lama, mobil lalu terbakar.

Olivia sendiri tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara Joy berhasil menyelamatkan diri meski dengan luka bakar. Beberapa petugas keamanan membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran gedung. Tidak lama, petugas pemadam kebakaran tiba.

Pukul 04.00 WIB, api yang menghanguskan mobil Juke tersebut berhasil dipadamkan. Namun korban tewas, Olivia belum bisa dievakuasi, karena bangkai mobil tersebut masih panas.

Pukul 04.30 WIB, korban luka bakar, Joy Sebastian dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Jakarta untuk mendapatkan pengobatan. Rencananya, dia akan dirujuk ke RS Gading di Pluit untuk mendapatkan penanganan khusus karena kulitnya terbakar.

Pukul 05.30 WIB, korban tewas, Olivia Dewi dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

Pukul 06.15 WIB, bangkai mobil Nissan Juke dievakuasi dari lokasi kejadian ke Polda Metro Jaya. Lalu lintas sekitar lokasi kejadian kembali dibuka setelah sempat ditutup untuk memudahkan evakuasi dan pemadaman.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kecelakaan tragis yang menewaskan seorang pemudi tersebut. 

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman