berita terbaru HASIL SKOR VIDEO CHIEVO VS INTER MILAN 2-0 YOUTUBE

CHIEVO VS INTER MILAN 2-0 YOUTUBE
Video Gol youtube Chievo vs Inter Milan - Hasil skor Chievo vs Inter Milan. Video Pertandingan Chievo vs Inter Milan. Inter Milan akhirnya kembali memetik kemenangan. Dua gol telat dari Walter Samuel dan Diego Milito memberi La Beneamata keunggulan 2-0 atas Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia Seri A. Baca Hasil dan Video Napoli vs Cagliari Liga Italia.

Berlaga di Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Sabtu (10/3/2012) dinihari WIB, Inter sepertinya akan kembali gagal menang setelah Milito gagal mencetak gol dari titik penalti di babak pertama. Sementara di babak kedua anak didik Claudio Ranieri juga tak kunjung bikin gol hingga laga nyaris berakhir.

Inter punya peluang membuka keunggulan di menit 13 saat wasit menghadiahi mereka penalti. Namun eksekusi Milito agal berbuah gol, sepakannya tepat mengarah ke kiper Stefano Sorrentino. Sebagai catatan ini merupakan penalti ketiga yang diblok Sorrentino musim ini.

Tak lama berselang Inter nyaris bikin gol lagi, kali ini sepakan melengkung Wesley Sneijder dari luar kotak penalti dimentahkan mistar gawang. Kesempatan lainnya melalui Dejan Stankovic juga tak membuahkan hasil karena arah bola melayang terlalu tinggi.

Chievo nyaris menyudahi babak pertama dalam posisi unggul. Sergio Pellissier berhasi melewati Lucio dan melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola berhasil dihalau Julio Cesar dengan kakinya.

Di awal babak kedua umpan yang dilepas Sneijder gagal di tanduk Douglas Maicon di muka gawang. Sementara upaya lain melalui tendangan jarak jauh Stankovic juga belum membuahkan hasil. Inter dibuat frustrasi oleh Chievo yang memasang lima pemain bertahan.

Masuk lapangan sebagai pemain pengganti, Esteban Cambiasso nyaris mencetak gol dengan sentuhan pertamanya. Tapi alih-alih menceploskan bola ke dalam gawang, sepakannya meneruskan tendangan bebas Sneijder melayang tinggi.

Saat pertandingan tersisa tiga menit Inter akhirnya bisa bikin gol. Dari tendangan sudut, bola ditanduk ke dalam gawang oleh Walter Samuel. Inter unggul 1-0.

Nerazzurri akhirnya memastikan membawa pulang tiga poin, yang merupakan kemenangan pertama sejak Januari, setelah Milito mengubah skor jadi 2-0. Lolos dari kawalan bek lawan, striker asal Argentina itu menjebol gawang Chievo menyongsong umpan Javier Zanetti.

Video higlight pertandingan Chievo vs Inter Milan:


Susunan Pemain Chievo vs Inter Milan:

Chievo: Sorrentino; Frey, Andreolli, Acerbi, Dram�; Luciano (Hetemaj 71), Rigoni, Bradley; Sammarco (Dainelli 61), Thereau; Pellissier (Moscardelli 77)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Poli (Cambiasso 84); Sneijder, Forlan (Pazzini 71), Milito
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman