berita terbaru SAEFUL BAHRI - BRIPDA POLISI GANTENG HEBOHKAN TWITTER

SAEFUL BAHRI - BRIPDA POLISI GANTENG HEBOHKAN TWITTER - Ternyata polisi ganteng yang beberapa hari ini ramai dibicarakan di twitter bernama saeful bahri dengan pangkat bripda. sebelumnya ada yang bilang polisi ganteng tersebut bernama fachri. Ia mengaku foto yang beredar di internet itu saat dirinya tengah mengamankan perayaan Cap Go Meh beberapa waktu lalu.

"Nama saya Saeful Bahri. Itu nama asli," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012). Polisi ganteng bernama Saeful bahri ini Bertugas di Dalmas Polrestabes Bandung. Sudah dua tahun dia menjadi anggota Satuan Sabhara Polrestabes Bandung.


SAEFUL BAHRI

Tampaknya polisi ganteng ini tidak lama lagi akan menjadi sorotan media nih, Foto polisi ganteng ini pertama kali diupload oleh akun @ArdyWu disertai tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'.

Lalu kemudian saling me-retweet disertai komentar seru pun makin membuat foto polisi ganteng itu makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar 'tilang saya sekarang' katanya dengan huruf kapital.

Komentar-komentar genit para pengguna twitter pun begitu beragam seolah saling berebut perhatian sang lelaki yang sebenarnya tak diketahui jelas identitasnya.

Warga jagad twitter yang kebanyakan kaum hawa pun penasaran dan dibuat beranya-tanya. Dari 'kicauan-kicauan' yang ada, baru diketahui nama polisi berseragam dengan topi baret itu bernama Fachrie.

Seperti @silsylfia yang berujar "Oh.. Jd polisi ganteng ini namanya Fachrie *sukarela ditangkep* *masuk penjara cinta* Hahahaa," demikian tulisnya di twitter beberapa waktu lalu.

atau @sunny_susan yang menulis "Eh polisi fachrie tuh syp c?? Ganteeeeeng.." katanya.

Ada banyak ungkapan-ungkapan lucu lainnya dari para pengguna twitter. Disebut-sebut, Fachrie adalah anggota polisi di Bandung.

Hingga pagi ini, foto tersebut telah dilihat lebih dari 15 ribu kali.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman