berita terbaru HASIL SKOR VIDEO ZARAGOZA VS BETIS 0-2 YOUTUBE

ZARAGOZA VS BETIS 0-2 YOUTUBEVideo youtube Zaragoza vs Real Betis - Hasil skor Zaragoza vs Real Betis. Hasil Pertandingan Zaragoza vs Real Betis. Angka penuh berhasil didapat Real Betis dalam usai mengalahkan tuan rumah Real Zaragoza dengan skor akhir 2-0. Kekalahan ini membuat Zaragoza semakin tenggelam di dasar klasemen.

http://stand-up-komedi.blogspot.com/2012/02/hasil-skor-video-zaragoza-vs-betis-0-2.html

Memainkan pertandingan di La Romareda, Selasa (21/2/2012) dinihari WIB, Zaragoza sebetulnya lebih menguasai jalannya pertandingan. Statistik ESPN Soccernet mencatat mereka unggul dalam menguasaan bola sebesar 53 persen dan lebih agresif.

Zaragoza melakukan 13 kali tendangan dengan empat ke arah gawang sedangkan Betis mempunyai 13 kali peluang dengan enam di antaranya yang mengarah ke sasaran.

Setelah berjuang sekitar 40 menit untuk membongkar pertahanan Zaragoza, Betis akhirnya berhasil. Di menit 41 melalui Ruben Castro.

Gol tersebut tercipta setelah Jorge Molina mengirim umpan terobosan matang kepada Castro. Dari tengah kotak, Castro melakukan sepakan kaki kanan untuk menjebol gawang yang dijaga Roberto Gago.

Keunggulan Betis baru bisa bertambah di babak kedua. Castro menambah pundi-pundi golnya dengan tembakannya juga dari tengah kotak penalti di menit 68 untuk memastikan kemenangan timnya.

Kemenangan ini menjauhkan Betis dari zona merah dengan melonjak ke peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 29 poin hasil 23 kali bertanding. Sebaliknya bagi Zaragoza kian terpuruk di posisi juru kunci dengan 15 poin.

Video higlight pertandingan Zaragoza vs Real Betis:

Susunan Pemain Zaragoza vs Real Betis:

ZARAGOZA: Gago, Paredes, Da Silva, Obradovic, Alvarez, Micael (Dujmovic 73'), Apono, Lafita, Garcia (Barrera 59'), Aranda, Oriol (Carlos 52')

BETIS: Fabricio, Ramirez, Paulao, Nacho, Nelson, Benat, Canas, Montero (Santa Cruz 69'), Sevilla (Mati 85'), Molina (Jonathan 77'), Castro
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman