berita terbaru HASIL SKOR VIDEO MU VS AJAX 1-2 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO MU VS AJAX 1-2 YOUTUBE
Video Gol Manchester United (MU) Vs Ajax 1-2 - Hasil MU Vs Ajax - Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya Ajax Amsterdam dengan skor 1-2, dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa, yang digelar di Stadion Old Trafford, Jumat (23/2/2012) dinihari Wib.

Kendati kalah, MU tetap melaju ke babak selanjutnya, karena di pertemuan pertama mereka menang 2-0. Dengan demikian, tim asuhan Sir Alex Ferguson itu masih unggul agregat gol 3-2.
Bermain di hadapan publik sendiri, MU unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan striker lincah asal Meksiko, Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Menerima umpan dari Park Ji Sung, Chicharito memperdaya dua pemain belakang Ajax, dan kemudian melepaskan tendangan keras yang tidak mampu ditahan penjaga gawang lawan.

Ajax berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat gol yang dicetak striker muda Aras Ozbiliz di menit ke-37. Gol ini lahir lewat sebuah kerjasama apik yang diperagakan para pemain Ajax, diakhiri tendangan keras Ozbiliz dari luar kotak penalti, dan tak mampu ditahan David De Gea. Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Ajax menambah satu gol lagi. Di menit ke-87, tim asuhan Frank De Boer itu kembali mencetak gol ke gawang De Gea, lewat sundulan Toby Alderweireld.
Bermula dari eksekusi tendangan bebas Orbiliz, pencetak gol pertama Ajax itu mengirim bola lambung ke jantung pertahanan MU, yang disambut dengan sundulan Toby Alderweireld.
Di sisa waktu tersisa, Ajax berusaha mencetak gol ketiga. Namun usaha itu terlambat. Ajax gagal menambah gol hingga peluit berbunyi panjang.
Menurut catatan UEFA, selama pertandingan MU menciptakan lima peluang emas dari enam usaha. Sementara Ajax melepaskan empat tembakan akurat dari 13 percobaan.


Video Highlight Manchester United vs Ajax

Susunan pemain

Manchester United: David De Gea; Rafael, Fabio, Chris Smalling, Phil Jones; Park Ji Sung, Ashley Young (Jonny Evans 61), Nani, Tom Cleverley (Paul Scholes 61); Dimitar Berbatov (Danny Welbeck 72), Javier "Chicharito" Hernandez
Ajax: Kenneth Vermeer; Vurnon Anita, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Dico Koppers (Davy Klaassen 46), Ricardo Van Rhijn; Nicolás Lodeiro (Daley Blind 80), Siem De Jong, Christian Eriksen (Thulani Serero 60); Miralem Sulejmani, Aras Ozbiliz

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman