berita terbaru JULIA PEREZ GAGAL MENIKAH DENGAN GASTON

Jupe Gagal Kawin - Jupe tidak jadi menikah dengan Gaston - Beda Prnsip, Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano Batal Menikah.


Pasanagn selebriti Julia Perez dan Gaston Gastano dikabarkan tidak jadi menikah. Spekulasi tentang gagalnya Jupe dan Gaston ke jenjang pernikahan bermunculan.

Jupe akhirnya angkat bicara soal gagalnya pernikahannya. Dia membantah putus dan gagal menikah dengan pesepakbola Gaston Castano lantaran tak direstui orangtua.



Menurutnya, Dia dan Gaston sudah tidak satu prinsip. Jupe mengaku Gaston sudah melanggar prinsipnya.

"Ini bukan masalah direstui. Tetapi ini masalah prinsip. Seorang perempuan ketika prinsipnya dilanggar harus melakukan sesuatu," ungkap Jupe di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/3).

Jupe yang sudah empat tahun menjalin hubungan dengan Gaston sangat terpukul hubungannya kandas. Ia pun berdoa supaya bisa melewati masalah yang dihadapi dengan lapang dada.

"Mudah-mudahan habis kejadian ini semua berjalan baik. Doain aku aja ya. Mudah-mudahan aku nggak jadi gila," tandasnya.

Gagal menikah dengan pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez benci melihat gaun pernikahannya. Menangis, Jupe bahkan ingin membakar gaun pernikahan tersebut.

"Baju pengantin itu sudah nggak mau lihat lagi. Aku benci banget, kemarin aku mau ke tempat baju itu, aku mau bakar bajunya," ungkap Jupe di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/3).

Jupe terpukul dengan masalahnya. Ia pun menangis saat membeberkan pembatalan nikahnya tersebut. "Nggak sia-sia, semua aku jalani saja," ucap Jupe haru.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman