berita terbaru PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS MANCHESTER UNITED

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS MANCHESTER UNITED
Prediksi skor bola - Prediksi Tottenham VS Manchester United. Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur VS Man.United. Rencana Manchester United (MU) mengalahkan Tottenham Hotspur pada pekan ke-27 Liga Primer,Minggu (4/3),akan mendapat tantangan berat. Baca Prediksi skor AS Roma vs Lazio Liga Italia.

Penyebabnya,keberadaan Louis Saha di White Hart Lane. Pelatih MU SirAlex Ferguson mengakui bomber asal Prancis itu bisa menjadi ancaman serius MU.Saha bisa menjadi mimpi buruk MU dan memberi sukses bagi tuan rumah untuk memetik kemenangan.” Saha memiliki bakat luar biasa. Dia hanya jarang bermain.Dia bisa sangat merepotkan.Itu sudah pasti.Dia punya dua kaki kuat,cepat dan piawai dalam duel udara.Intinya,dia sangat berbahaya,” ucap nakhoda asal Skotlandia itu,dikutip The Sun.

Ferguson sudah menyaksikan kemampuan Saha secara langsung ketika masih bermain di Old Trafford pada 2004.Memang, selama empat tahun bertugas, Saha kerap dihantam cedera punggung yang membuatnya sering absen.Namun,dia mampu menghasilkan 42 gol dari 124 laga yang dijalani di semua kompetisi. Produktivitasnya terlihat ketika hijrah ke Everton.Terbukti sudah 27 gol terkumpul dari 97 pertandingan bersama The Toffees. Itu berlanjut saat bergabung dengan Spurs.

Bahkan,Pelatih Harry Redknapp sampai dibuat terkesima. Saha membayar kepercayaan Redknapp dengan menyumbang tiga gol dari tiga pertandingan pertama. Kontribusi terbesarnya waktu mencukur Newcastle United 5-0, Minggu (12/2). Saat itu,dia membukukan dua gol berturut- turut.Tidak hanya itu,dia juga merancang gol kelima Spurs yang dicetak Emmanuel Adebayor.

”Saya tidak tahu latar belakang transfer Saha.Sepertinya Everton gembira menjualnya. Tapi,tampaknya itu keputusan salah.Saha masih termasuk pencetak gol subur.Dia bahkan mengemas dua gol saat menghadapi Newcastle.Seperti itulah tipikalnya,”tandas Ferguson. Ferguson mengakui keberadaan Saha akan mendatangkan masalah ganda bagi pasukannya.

Sebab,jika MU fokus menjaganya, ini akan memberi ruang bagi pemain Spurs lainnya. Maklum,tuan rumah memiliki banyak amunisi berkarakter menyerang seperti Gareth Bale,Rafael van der Vaart,Jermain Defoe,dan Adebayor. Karena itulah Ferguson mengaku belum menentukan siapa yang bakal ditunjuk untuk mengawal Saha. Sebab,tugas ini hanya bisa diemban oleh defender yang memiliki jam terbang tinggi dan pengamatan bagus.

Di lain pihak, Saha tidak terlalu membahas komentar Ferguson. Meski merasa tersanjung dengan pernyataan mantan mentornya itu,dia merasa apa yang dicapainya bersama Spursbukanlah hasil upayanya sendiri.Dia bisa memperlihatkan kemampuannya karena mendapat bantuan dari rekan-rekannya.

” Tim ini (Tottenham) memiliki banyak pemain hebat.Mereka menyambut baik kedatangan saya dan dapat bekerja sama dengan baik.Itulah yang menjadi sumber motivasi saya,”ucap Saha.

Head To Head Tottenham Hotspur VS Manchester United :
23 Agu 2011 Manchester United 3-0 Tottenham ‎(EPL)
16 Jan 2011 Tottenham 0-0 Manchester United ‎(EPL)
30 Okt 2010 Manchester United 2-0 Tottenham ‎(EPL)
24 Apr 2010 Manchester United 3-1 Tottenham ‎(EPL)
2 Des 2009 Manchester United 2-0 Tottenham (PLCC)

Lima Pertandingan Terakir Tottenham Hotspur :
26 Feb 2012 Arsenal 5-2 Tottenham (EPL)
19 Feb 2012 Stevenage FC 0-0 Tottenham (FA)
12 Feb 2012 Tottenham 5-0 Newcastle United (EPL)
7 Feb 2012 Liverpool 0-0 Tottenham (EPL)
1 Feb 2012 Tottenham 3-1 Wigan Athletic (EPL)

Lima Pertandingan Terakir Manchester United :
26 Feb 2012 Norwich City 1-2 Manchester United (EPL)
24 Feb 2012 Manchester United 1-2 Ajax Amsterdam (LE)
17 Feb 2012 Ajax Amsterdam 0-2 Manchester United (LE)
11 Feb 2012 Manchester United 2-1 Liverpool (EPL)
5 Feb 2012 Chelsea 3-3 Manchester United (EPL)

Susunan Pemain Tottenham vs Manchester United :
Tottenham Hotspur : Brad Friedel, Benoit Assou-Ekotto, Michael Dawson, William Gallas, Kyle Walker, Gareth Bale, Luka Modric, Scott Parker, Aaron Lennon, Rafael Van der Vaart, Emmanuel Adebayo
Manchester United : David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Rafael Da Silva, Michael Carrick, Luis Nani, Ashley Young, Darren Fletcher, Wayne Rooney, Javier Chicharito Hernandez

Prediksi skor pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United by_allsharezone: Tottenham Hotspur 0-2 Manchester United.Pertandingan Tottenham vs Manchester United disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 4 Maret 2012, pukul 23.10 WIB.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman