berita terbaru PREDIKSI SKOR PERSITEMA VS PERSEBAYA

Prediksi Persitema vs Persebaya. Prediksi pertandingan Persitema vs Persebaya. Persebaya Surabaya mengemban misi kembali ke puncak klasemen Grup Barat kompetisi Di visi Utama PT Liga Indonesia (LI) saat melawat ke kandang Persitema Temanggung sore ini (2/3). Bermain di Bumi Phala Temanggung, klub kebanggaan arek-arek Suroboyo itu mematok target poin penuh. Sebab, hanya dengan poin penuh, Persebaya bisa menggusur Persita dari puncak klasemen. Baca Prediksi skor WBA vs Chelsea Liga Inggris dan Prediksi skor Manchester City vs Bolton Liga Inggris.

Melihat posisi di klasemen, target tersebut sangat mungkin teraih. Sementara Persebaya di posisi kedua, Persitara juga berada di posisi kedua dari bawah. Persebaya telah mengumpulkan poin 16 dari enam kali main. Sebaliknya, Persitema baru meraih enam poin dari tujuh kali main.

Dengan sejumlah pemain yang punya jam terbang tinggi di kancah sepak bola Indonesia, Persebaya bisa memupus harapan publik Temanggung mencatatkan kemenangan ketiganya. Namun, dalam lawatannya kali ini, Persebaya sedikit rapuh dibarisan belakang.

Muhammadou Al Haji harus kehilangan duetnya, Zaenal Abidin, yang tidak bisa diturunkan karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Memang, ada penggantinya, yaitu Taufik Hasbunah. Namun, kualitasnya belum seapik Zaenal.

Untung, kondisi lini tengah Persebaya sedang berada di puncak. Pulihnya gelandang Enjang Rohiman bisa meningkatkan motor serangan bersama Cucu Hidayat. Pergerakan mereka bakal ditunjang dari sayap oleh Basuki dan Nur Hidayat atau Jaenal Ichwan.

Pelatih Persebaya Subangkit optimistis mampu merengkuh poin di laga away kali ini. ”Kami sudah menjalani dua laga away yang hasilnya cukup bagus. Ini modal kami,” kata Bangkit kemarin (1/3).

Meski begitu, mantan pelatih Persela Lamongan itu tidak mau meremehkan lawannya. Meski hanya bermain pemain lokal, tanpa legiun asing, Persitema bisa jadi membuat kejutan. ”Spirit tim-tim yang baru promosi ke Divisi Utama itu patut diwaspadai. Apalagi mereka tampil di depan publik sendiri. Kami tidak boleh lengah,” ujar Bangkit.

Untuk menggedor lini belakang Persitema, Bangkit bakal menurunkan duet Richard Obiora- Charles Parker sebagai pilihan utama. Obiora yang sudah mencetak empat gol musim ini kembali menjadi sosok predator menakutkan di kotak penalti. Duetnya, Parker, memiliki kecepatan lari dan keuletan yang memadai.

Di sisi lain, pelatih Persitema Musorodin pantang menyerah begitu saja. Meski secara kualitas pemain anak asuh Didin –sapaan Musorodin– satu level di bawah Persebaya, dia tak gentar. ”Kami harus bisa meredam permainan cepat Persebaya. Apalagi Persebaya memiliki penyerang yang ber kualitas,” ucap pelatih asal Salatiga itu.

Didin menggantungkan harapan menjebol gawang Persebaya yang dijaga Thomas Ryan Bayu pada sosok Supri Andiyanto. Sejauh ini Supri sudah berkontribusi tiga gol bagi timnya.

Mengenai kekuatan Persebaya, Didin mengantongi beberapa nama yang disebutnya membahayakan. ”Obiora harus dijaga ketat. Memberikan celah kepada Obiora sama dengan bunuh diri,” tutur Didin lagi.

Prediksi susunan pemain Persitema Temanggung vs Persebaya Surabaya:

Persitema Temanggung: 22-Priyono(pg); 3-Idrus Gunawan, 11-Adi Cahyadi, 25-Ruslan, 6-Adik Sumarno; 8-Sapto Hery 9-Deni Nurdiansyah(c), 7-Muhammad Yunus, 16-Aji Septiawan; 19-Akhmad Zulkifli, 23-Supri Andriyanto.
Pelatih: Musorodin

Persebaya Surabaya: 1-Thomas Ryan(pg); 2-Imam Yulianto,25-Muhammadou Al Haji,26-Taufik Hasbuna, 6-M. Hamzah; 88-Nur Hidayat, 17-Cucu Hidayat (c), 7-Enjang Rohiman, 11-Basuki; 9-Charles Parker, 32-Richard Obiora.
Pelatih: Subangkit.

Prediksi skor pertandingan Persitema Temanggung vs Persebaya Surabaya by_KangJaya: Persitema Temanggung 0 – 2 Persebaya Surabaya.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman